Ronaldo Pamer Salto 'Palsu' di Al Nassr vs Al Ittifaq

Ronaldo Pamer Salto 'Palsu' di Al Nassr vs Al Ittifaq
Cristiano Ronaldo pamer salto 'palsu' di Al Nassr vs Al Ittifaq. (REUTERS/AHMED YOSRI)

arsipsumut.com

Cristiano Ronaldo memamerkan tendangan salto 'palsu' dalam pertandingan Al Nassr vs Al Ittifaq pada pekan ke-19 Liga Arab Saudi di Stadion Mrsool Park, Senin (23/1) dini hari WIB.

Ronaldo tampil sebagai starter sekaligus kapten Al Nassr dalam laga tersebut. Pertandingan itu jadi debut CR7 bersama Al Nassr dalam pertandingan resmi.

Sebelumnya Ronaldo kali pertama tampil di Arab Saudi dalam pertandingan persahabatan Riyadh All Star vs Paris Saint-Germain (PSG). Ketika itu Ronaldo mewakili Al Nassr.

Saat melawan Al Ittifaq, Ronaldo jadi pusat perhatian. Selain pengalaman segudang dan sukses di Eropa, Ronaldo juga bermain di Arab Saudi dengan status pemain bergaji tertinggi di dunia.

Meski demikian kapten timnas Portugal itu gagal mencetak gol dalam debutnya bersama Al Nassr. Satu-satunya gol Al Nassr dicetak Talisca pada menit ke-31.

Ronaldo bukan tanpa peluang. Sejumlah kans membobol gawang lawan dimiliki striker 37 tahun itu, baik lewat permainan terbuka maupun set piece, namun gagal.

Ronaldo Pamer Salto 'Palsu' di Al Nassr vs Al Ittifaq

Usai pertandingan Ronaldo mengunggah foto-foto aksi melawan Al Ittifaq.

"Pertandingan pertama, kemenangan pertama, kerja bagus kawan. Terima kasih semua suporter untuk dukungan luar biasa," kata Ronaldo.

Dalam foto-foto tersebut Ronaldo menampilkan aksi tendangan salto. Akan tetapi itu jadi salto 'tipuan' dari CR7.

Pasalnya tendangan salto pada menit ke-74 itu gagal. Tendangan salto kaki kanan Ronaldo tidak mengenai bola. Kaki Ronaldo bahkan mengenai bek Al Ittifaq Sultan Al Ghannam.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال