Terungkap Mayat Berselimut Kain Putih di Bogor Korban Pembunuhan

Ilustrasi mayat (Dok. detikcom)


ARSIPSUMUT - Polisi masih menyelidiki kasus penemuan mayat perempuan di pinggir Jalan Raya Jakarta-Bogor, Sukajar, Kabupaten Bogor. Polisi menduga wanita tersebut korban pembunuhan.

Jasad korban ditemukan pada Rabu (14/12/2022) malam. Sementara pelaku pembunuhan masih dalam penyelidikan polisi.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan pihaknya menduga kuat wanita tersebut korban pembunuhan.

"Iya, kalau dari hasil olah TKP kami menduga ada dugaan tindak pidana pembunuhan atau pembunuhan yang direncanakan, ataupun 351 yang mengakibatkan korban meninggal dunia," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin kepada wartawan di lokasi kejadian, Jumat (16/12/2022).

Desi triana mengatakan, saat ditemukan, kondisi mayat dalam keadaan berdarah. Wajah dan leher," ujar Desi melalui keterangannya, Kamis (15/12).

Mayat wanita tersebut juga mengenakan celana pendek. Saat mayat ditemukan, celana pendek di mayat tersebut dalam keadaan terbuka.

"Celana pendek yang dipakai dalam keadaan terbuka," ungkapnya.

Ketua RT setempat, Edi Wanto, mengira awalnya wanita itu merupakan korban tabrak lari. Namun, setelah diperiksa, wanita terbungkus selimut itu diduga korban kekerasan.

"Saya datang ke lokasi buat pastiin ya, (ketika datang) sudah ada orang-orang di situ. Awalnya saya kirain itu korban tabrak lari loh, tapi ya ternyata memang bukan. Pembunuhan kayaknya itu," sebut Edi.

"Terus saya langsung tuh pasang tali plastik supaya nggak ada warga yang di deketin, saya kasih batas. Ya namanya banyak orang ya, takutnya ada yang manfaatin situasi aja," tambahnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال