Saksi Buka Suara soal 'Misteri Tangan Pucat' Evakuasi Mobil di Gandaria

Proses evakuasi motor tergencet MINI Cooper di Jaksel. (Foto: dok. Tangkap Layar Video Viral)


ARSIPSUMUT - Video evakuasi mobil MINI Cooper yang menabrak 2 motor hingga tergencet di Jl. Gandaria 1, Kebayoran Lama, Jaksel, viral di media sosial. Netizen heboh oleh penampakan 'tangan pucat' dari kolong MINI Cooper.

Dalam video tersebut terlihat penampakan 'tangan pucat yang terekam. Terlihat tangan itu tengah memegang bagian belakang motor yang sedang ditarik oleh para warga.

Video tersebut menuai komentar beragam dari para netizen. Kebanyakan dari mereka mengaitkan 'tangan pucat dengan hal yang berbau mistis. Namun hal ini dipatahkan oleh keterangan seorang saksi bernama Dudung, yang saat kejadian berada di lokasi.

'Itu tangan teh kayaknya yang pake baju putih juga soal nya kan di tarik lagi. Ini kan juga bengkok itu ke belakang kayak lagi narik, "kata Dudungsaat ditemui di lokasi, Jl. Gandaria 1, kebayoran baru, jaksel, pada hari RABU (6/7/2022).

Dia mengatakan, pada saat kecelakaan, korban yang merupakanp pengemudi ojek online mobil. Namun, korban sudah di evakuasi terlebih dahulu oleh warga sekitar.

"Ngak ada kalau orang (lain selain ojol), itu kalau dari orang itu posisi kemarin di kolong tuh cuma ada sopir ojolnya doang, jadi ojolnya kan sudah di tarik," jelasnya.

"Iya ojolnya udah di dalem kolong mobil terus saya pikir mah dia udah lewat. Soalnya ojol di tarik itu duduk langsung di bawa ke rs. pas udah di bawa ke RS terus baru ada video tangan itu, sambungnya.

Dudung memastikan bahwa video yang beredar merupakan momen saat evakuasi kendaraan. Ini disebabkan, pada peristiwa itu, seluruh korban tengah dievakuasi ke rumah sakit.

"Iya pas ambil motornya itu videonya. Ngak tangan orang lain, tangan setan mah ga bisa di bengkok. Kalau tangan setan lurus." tegasnya.

Diterbitkan sebelumnya, mobil MINI Cooper menabrak dua motor dan satu mobil di jalan Gandaria 1, Kebayoran baru, Jakarta Selatan. Polisi menyebut penyebabnya Mini Cooper gagal menyelinap sehingga menggencet dua motor.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال