Argentina Selebrasi di Ruang Ganti, Olok-olok Brasil dan Inggris!

Argentina lolos ke final Piala Dunia 2022. (Foto: Richard Heathcote/Getty Images)

ARSIPSUMUT - Timnas Argentina berselebrasi di ruang ganti merayakan keberhasilan ke final Piala Dunia 2022. Tim Tango menyanyikan lagu olok-olok untuk Brasil dan Inggris!

Argentina mengunci tiket ke partai pamungkas Piala Dunia 2022, Rabu (14/12/2022) dini hari WIB. Lionel Messi cs lolos usai menumbangkan Kroasia tiga gol tanpa balas pada fase semifinal.

Julian Alvarez menjadi bintang Argentina dengan dua golnya ke gawang Kroasia. Satu gol Albiceleste lainnya dicetak Messi dari titik putih.

Skuad Argentina amat bahagia menembus final Piala Dunia keenam mereka sepanjang sejarah. Para pemain merayakan keberhasilan tersebut di ruang ganti tim usai duel kontra Kroasia.

Bek Argentina, Nicolas Otamendi, mengunggah suasana ruang ganti Tim Tango. Para pemain tampak bernyanyi dan berjoget, beberapa bahkan bertelanjang dada.

Menariknya, lagu yang dinyanyikan skuad Argentina adalah ciptaan fans Albiceleste dan kerap terdengar dari tribun. Liriknya menyindir dua rival Argentina, Brasil dan Inggris.

"Brasil apa yang terjadi? Juara lima trofi karatan. Messi berangkat ke Rio dan pulang dengan piala. Kami adalah band Argentina dan kami akan selalu bersorak, sebab kami punya mimpi menjadi juara dunia," begitu lirik lagu berbahasa Spanyol yang dinyanyikan skuad Argentina.

"Kami begini adanya, kami orang Argentina. Inggris keparat, kami tidak pernah melupakan Malvinas," sambung lirik lagu itu, merujuk pada Perang Malvinas antara Argentina vs Kerajaan Inggris pada 1982. Britania Raya berhasil memenangkan konflik tersebut.

"Kami begini adanya, kami datang menyemangati kalian. Kami mengikuti Argentina kemana-mana," demikian akhir lirik lagu yang dinyanyikan Lionel Messi cs di ruang ganti.

Argentina akan bertemu pemenang antara Prancis vs Maroko dalam partai final Piala Dunia 2022. Pertandingan penentuan juara digelar di Lusail Stadium, Minggu (18/12) malam WIB.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال