Ronaldo Langsung ke Ruang Ganti Saat Portugal Selebrasi, Ngambek?

Ronaldo Langsung ke Ruang Ganti Saat Portugal Selebrasi, Ngambek?
Cristiano Ronaldo langsung berjalan ke ruang ganti usai laga Portugal vs Swiss di Piala Dunia 2022.
(AP/Alessandra Tarantino)

arsipsumut.com

Cristiano Ronaldo langsung masuk ke ruang ganti saat rekan setimnya di timnas Portugal merayakan kemenangan dengan fans usai menang telak 6-1 atas Swiss pada babak 16 besar Piala Dunia 2022, Rabu (7/12) dini hari WIB.

Ronaldo memang memperlihatkan wajah yang tidak terlalu senang ketika disorot kamera usai wasit Cesar Ramos (Meksiko) meniup peluit panjang tanda laga usai. Ini ditengarai karena situasi yang dialami CR7 sepanjang laga.

Ronaldo harus menerima kenyataan duduk di bangku cadangan saat laga kontra Swiss dimulai. Posisi Ronaldo digantikan oleh Goncalo Ramos.

Penyerang Benfica itu bahkan jadi bintang kemenangan Selecao das Quinas. Ramos mencetak hattrick untuk membantu Portugal menang telak 6-1.

Setelah tiga kali membobol gawang Swiss, Ramos ditarik keluar oleh Fernando Santos. Pemain berusia 21 itu digantikan posisinya oleh Ronaldo.

Masuknya Ronaldo bahkan disambut sambutan meriah dari fans Portugal. Sebelum itu tepatnya pada menit ke-62, suporter berkali-kali meneriakkan nama pemilik lima gelar Ballon d'Or tersebut.

Bermain sekitar 15 menit di lapangan, Ronaldo sempat membobol gawang Swiss yang dikawal Yann Sommer pada menit ke-83. Namun gol itu dianulir karena Ronaldo sudah lebih dulu offside sebelum gol terjadi.

Mantan pemain Manchester United itu bahkan kalah dari segi kontribusi untuk tim dibandingkan Rafael Leao yang baru masuk pada menit ke-87. Bintang AC Milan itu berhasil mencetak gol penutup Portugal hanya lima menit setelah masuk ke lapangan.

Kegagalan mencetak ke gawang Swiss ditengarai akan membuat posisi Ronaldo semakin sulit untuk jadi starter. Apalagi Ramos berhasil mencetak hattrick saat dipercaya tampil sebagai starter.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال