'Pak Sambo Aku Ingin Jadi Istrimu', Syarifah Ngaku Rela Mati Demi Jadi Madunya Putri Candrawathi: Biarpun Dihujat, Aku Tetap Cinta!

'Pak Sambo Aku Ingin Jadi Istrimu', Syarifah Ngaku Rela Mati Demi Jadi Madunya Putri Candrawathi: Biarpun Dihujat , Aku Tetap Cinta!
Wanita mengaku fans Ferdy Sambo (Okezone/Edited by HerStory)

arsipsumut.com

Syarifah Ima, sosok wanita yang menyusup dalam persidangan Ferdy Sambo dalam kasus Penembakan Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta memang sedang menuai begitu banyak sorotan.

Bagaimana tidak, wanita yang tak diketahui asal usulnya itu tetiba muncul di persidangan dan mengaku sebagai penggemar dari tersangka Ferdy Sambo yang sudah merencanakan pembunuhan terhadap Brigadir J.

Setelah fenomena itu terjadi, ada hal yang lebih mencengangkan dari sosok Syarifah, yaitu dirinya mengaku ingin dijadikan istri kedua oleh Ferdy Sambo, tak peduli hujatan, hinaan, dan cercaan dirinya mengaku cinta dengan suami Putri Candrawathi.

"Pak Sambo aku ingin jadi istrimu, aku yakin pak Sambo akan bahagia menikah dengan aku. Walaupun orang tua saya nggak setuju, saya tetap akan menikah dengan pak Ferdy Sambo," kata Syarifah dilansir dari channel YouTube Uya Kuya TV, Senin, (5/12/2022).

Dirinya tak mempedulikan dengan omongan orang lain yang bilang dirinya tak waras, bahkan yang ada dipikiran Syarifah saat ini, dirinya mengaku jika  rela mati demi sosok yang sudah merencanakan pembunuhan terhadap Brigadir J tersebut.

"Biarpun aku dihujat seluruh Indonesia, dibilang stress segala macam, aku tetap cinta sama pak Sambo, aku rela mati demi pak sambo," katanya.

Usut punya usut, alasan Syarifah kepincut sosok suami Putri Candrawathi itu karena tampang dan karismanya yang menurutnya sangat rupawan dan karismatik. Selain itu, Syarifah melihat dalam diri Ferdy Sambo ada sifat penyayang keluarga.

"(Karena gantengnya) itu juga ya, karena dia (Ferdy Sambo) bisa berwibawa, punya karisma, gagah gitu, terus penyayang keluarga," bebernya.

Meski saat ini Ferdy Sambo sedang menjalani proses hukum, Syarifah tetap percaya jika lelaki yang dicintainya itu orang yang baik.

"Insya Allah, kalau kata saya dia (Ferdy Sambo) bisa jadi orang baik," pungkas Syarifah.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال