Muncul Baliho 'Rambut Putih' Ucapkan Selamat Pernikahan Kaesang-Erina di Solo

Muncul Baliho 'Rambut Putih' Ucapkan Selamat Pernikahan Kaesang-Erina di Solo
Baliho 'Rambut Putih' ucapkan selamat untuk pernikahan Kaesang dan Erina di Solo, Kamis (8/12/2022). Foto: Tara Wahyu NV/detikJateng

arsipsumut.com

Pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, dengan Erina Sofia Gudono tinggal menghitung hari. Ucapan selamat hadir muncul dalam bentuk baliho 'rambut putih' di jalanan Solo.

Baliho tersebut terpasang di pinggir Jalan Gajahmada. Baliho bertulisan 'Selamat Atas Pernikahan MAS KAESANG & MBAK ERINA, Semoga Langgeng Sampai #RAMBUTPUTIH, Abadi Selamanya'.

Baliho yang berlatarkan warna hitam itu juga terlihat siluet gambar wajah dari sisi samping mirip Ganjar Pranowo, lengkap dengan rambut yang terlihat berwarna putih.

Saat dimintai konfirmasi, Linmas Ketelan, Mimo Prihatmo, mengaku tidak mengetahui siapa yang memasang baliho tersebut.

"Saya nggak tahu, tahu-tahu sudah dipasang gitu. Itu sebelumnya baliho showroom mobil," katanya saat ditemui di Kantor Kelurahan Ketelan, Kamis (8/12/2022).

Menurutnya, baliho tersebut sudah dua hari terpasang. Yang ia tahu, baliho ucapan tersebut sudah terpasang di sana.

"Tahu-tahu sudah dipasang di situ yang masang siapa nggak tahu," pungkasnya.

Untuk diketahui, Kaesang dan Erina akan melangsungkan pernikahan akhir pekan nanti. Akad nikah bakal digelar di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Sleman, DIY, pada Sabtu (10/12). Kemudian tasyakuran pernikahan pada Minggu (11/12) di Solo.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال