Messi Ngoceh-ngoceh ke Van Gaal Usai Laga Panas Belanda vs Argentina

Messi Ngoceh-ngoceh ke Van Gaal Usai Laga Panas Belanda vs Argentina
Lionel Messi berkonfrontasi dengan Louis van Gaal usai laga Belanda vs Argentina. 
(REUTERS/PAUL CHILDS)

arsipsumut.com

Kapten timnas Argentina Lionel Messi mengoceh ke arah pelatih Belanda, Louis van Gaal usai menang adu penalti pada semifinal Piala Dunia 2022 di Lusail Iconic Stadium, Sabtu (10/12) dini hari WIB.

Messi kembali tampil impresif saat Argentina menyingkirkan Belanda. La Pulga mencetak satu gol dan memberikan satu assist di laga ini.

Ia menjadi kreator untuk gol yang dicetak Nahuel Molina pada menit ke-35. Setelah itu giliran dirinya mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-73.

Namun Belanda bisa menyamakan kedudukan berkat dua gol dari pemain pengganti Wout Weghorst (83' dan 90+11').

Bukan hanya empat gol yang terjadi tetapi laga ini juga berlangsung panas. Keributan bahkan sempat terjadi karena aksi tak sportif Leandro Paredes jelang akhir babak kedua.

Tensi panas itu terbawa hingga adu penalti. Friksi pun sempat beberapa kali terjadi dalam momen tendangan penalti yang dimenangi Argentina dengan skor 4-3.

Begitu adu penalti usai, Messi terlibat konfrontasi dengan Van Gaal dan terlihat mengucapkan sesuatu. Pengoleksi tujuh gelar Ballon d'Or itu ditengarai mendatangi juru racik formasi asal Belanda itu karena tidak senang dengan komentarnya sebelum laga.

Dalam sesi jumpa pers, Van Gaal mengatakan akan berupaya mematikan Messi. Hanya saja omongan itu tidak terbukti karena Messi justru tampil bagus di laga ini.

Messi bahkan harus ditenangkan oleh asisten pelatih Belanda, Edgar Davids. Setelah itu Messi ditarik oleh rekan setimnya Angel Di Maria untuk menghentikan konfrontasinya dengan Van Gaal.

Kemenangan yang diraih Argentina membawa mereka ke babak semifinal untuk bertemu dengan Kroasia. Tim Tango akan meladeni Vatreni di Lusail Iconic Stadium pada Rabu (14/12) dini hari WIB.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال