Driver Ojol di Bondowoso Dibunuh Selingkuhan Istrinya

Driver Ojol di Bondowoso Dibunuh Selingkuhan Istrinya
BH, Pelaku pembunuh driver ojol di Bondowoso (Foto: Chuck Shatu Widarsa/detikJatim)

arsipsumut.com

Nahas menimpa Mahasurya Yudi Widigdya (33), driver ojek online (ojol) itu dibunuh saat memergoki istrinya bersama pria lain di rumahnya. Korban tewas setelah ditusuk berkali-kali oleh Budi Hartono (BH) yang merupakan selingkuhan istrinya itu.

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko menuturkan peristiwa pembunuhan itu berawal saat korban pulang ke rumah. Setiba di rumah kontrakannya, ia mendapati Indira Pagaswati, istrinya bersama Budi, pria selingkuhannya.

Kenyataan ini membuat Mahasurya naik pitam dan memukuli istrinya itu. Mengetahui hal ini, Budi pria selingkuhannya kemudian membela Indira. Tak lama ia kemudian mengambil tas yang berisi pisau lipat yang dibawanya.

Pisau itu kemudian dihujamkan ke tubuh korban berkali-kali. Puas membunuh, Budi kemudian dengan santai keluar rumah. Pertengkaran ketiganya ini sebenarnya sempat didengar oleh tetangga. Namun mereka memilih tak ikut campur.

"Tujuh luka tusukan itu di antaranya bagian dada, kanan dan kiri. Perut sebelah kiri bawah, 2 lengan kanan bagian dalam, hingga bagian ketiak," kata Wimboko, Kamis (1/12/2022).

Tak lama, Budi, kemudian diamankan oleh polisi dan ditetapkan sebagai tersangka. Dalam pemeriksaannya, Budi dan istri korban diketahui telah menjalin hubungan gelap sejak Januari 2022.

Tersangka Budi (32) merupakan seorang duda asal Desa/Kecamatan Wonosari, Bondowoso. Sementara korban Mahasurya merupakan warga Desa Sumber Kalong, juga Kecamatan Wonosari.

Perkenalan Budi dan Indira, istri korban pertama kali melalui media sosial. Mereka kemudian intens bertemu dan menjalin hubungan dengan bertemu. Saat ini, Indira ditetapkan polisi sebagai saksi dalam kasus pembunuhan suaminya ini.

Sebelumnya, seorang warga di Kota Bondowoso, ditemukan tewas dalam kondisi bersimbah darah. Diduga ia merupakan korban pembunuhan.

Keterangan diperoleh di sekitar lokasi kejadian, peristiwa menghebohkan warga setempat itu terjadi di Jalan Kolonel Sugiono, Gang Jambu, Kelurahan Kademangan, Kota Bondowoso, Rabu (30/11) sekitar pukul 15.00 WIB.

Korban yakni inisial Mahasurya Yudi Widigdya, warga setempat yang sehari-hari bekerja sebagai ojek online (ojol). Untuk penanganan lebih lanjut, jenazah korban langsung diautopsi di RSUD Koesnadi Bondowoso.

Beberapa jam kemudian pelaku berhasil ditangkap. Polisi lantas melakukan pemeriksaan secara intensif, hingga menetapkan sebagai tersangka.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال