Viral! Anak Anggota DPRD Jadi Korban Tabrak Lari dan Rasisme

Viral! Anak Anggota DPRD Jadi Korban Tabrak Lari dan Rasisme
Video viral tabrak lari dan rasisme yang dialami anak anggota DPRD Bekasi /@banjarnahor

arsipsumut.com

Beredar video viral yang memperlihatkan aksi tabrak lari oleh pengendara mobil terhadap pengendara sepeda motor hingga terjatuh.

Korban tabrak lari yang akhirnya diketahui adalah Muhamad Naufal Rahman, anak dari ketua Komisi 2 DPRD Bekasi, Arif rahman Hakim.

Naufal yang menjadi korban tabrak lari menjelaskan kronologi kejadian tabrak lari dan dugaan ujaran rasisme yang dialaminya.

Insiden bermula ketika Naufal yang ketika kejadian sedang berboncengan dengan bibinya usai bertemu di Simpang Harapan Indah, Kota Bekasi Kamis, 10 November 2022.

Dalam kondisi jalan yang sedang macet, Naufal mengaku diminta untuk melajukan kendaraannya oleh petugas security agar mengurai kemacetan.

Hal tersebutlah yang menjadi awal insiden ketika sepeda motor yang dikendarai Naufal hampir tertabrak oleh pengendara mobil yang menganggap Naufal melanggar rambu lalulintas memaki dengan ujaran kasar berbau rasisme.

"Posisi sedang macet, tapi disuruh maju sama petugas security, karena biar lancar. Nah, pas di samping itu ada mobil mau nabrak saya. Saya diam, saya liatin, kemudian dia buka kaca ," tutur Naufal.

Tak sampai di situ, pengendara mobil juga disebutkan memaki Naufal dengan makian kasar berbau rasisme.

Menurut kabar, pengendara mobil memaki Naufal dengan ujaran berbau rasisme "Dasar Pribumi, miskin".


Naufal yang tak terima dengan makian rasisme dari pengendara mobil tersebut mengejar dengan sepeda motor. Namun ketika didekati, pengendara mobil justru dengan sengaja menyenggol sepeda motor Naufal sebanyak dua kali hingga terjatuh.

"Dia (Pengendara mobil) hantam saya sekali, saya goyang sedikit. Nah, yang ke dua kali saya dekati malah dihantam habis sampai jatuh," ujar Naufal.

Setelah kejadian tersebut pengendara mobil tancap gas meninggalkan lokasi kejadian, sementara Naufal mengalami luka ringan.

Kanit Gakkum Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Sahari membenarkan kejadian tabrak lari tersebut dan menyatakan langsung melakukan penyelidikan.

"Penyelidikan. Kami masih berupaya mencari bukti pendukung lain," terang Sahari.***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال