Tim Arab Saudi Kena Prank soal Hadiah Rolls Royce dari Pangeran

Tim Arab Saudi Kena Prank soal Hadiah Rolls Royce dari Pangeran
Tim nasional Arab Saudi saat berhasil menumbangkan Argentina (FIFA)

arsipsumut.com

Kabar pangeran Arab Saudi bakal memberikan hadiah mobil Rolls Royce ke pemain tim sepak bola ternyata tidak benar. Pasalnya, kabar itu ditepis oleh pemain sepak bola Arab Saudi itu sendiri yaitu, Saleh Alshehri.

Seperti dikutip Arab News, Alshehri mengatakan, para pemain terus berusaha bermain lebih baik dalam setiap pertandingannya.

"Kami di sini untuk melayani negara kami dan melakukan yang terbaik, jadi itulah pencapaian terbesar kami,” kata Saleh Alshehri saat konferensi pers seperti dikutip, Senin,

Alshehri juga menjelaskan kepada wartawan bahwa melayani negaranya adalah satu-satunya hadiah yang dia butuhkan.

Untuk diketahui, kabar mengenai pemberian hadiah diungkapkan salah satu penggiat media sosial Dokter Gigi Awab yang memberikan cuitan terkait konfirmasi putera mahkota akan memberikan hadiah mobil mewah Rolls Royce ke semua pemain.

"BREAKING: MBS telah mengumumkan Rolls Royce Phantom kepada setiap anggota tim yang telah mengalahkan ARG," dalam akun twitternya @Drawab seperti yang dikutip, Rabu (23/11/2022).

Arab Saudi memang gemar memberikan hadiah ke para pemain sepak bola-nya. Dalam debut Piala Dunia 1994, penyerang tim saat Saeed Al-Owairan diberikan mobil Rolls Royce setelah mencetak gol pertama melawan Belgia.

Sebelumnya, Kemenangan Arab Saudi atas Argentina di gelaran Piala Dunia 2022 tak hanya mengejutkan pendukung sepak bola tapi juga pemerintahnya. Euforia ini jelas terlihat dari kebijakan pemerintah Arab yang langsung menambah gembira warganya.

Kegembiraan warga Arab meledak berlipat ganda di momen pesta bola dunia tahun ini. Sempat diremehkan karena melawan tim besar Argentina di laga grup C pertama, nyatanya Saleh Alshehri dan kawan-kawan mampu mempermalukan Lionel Messi.

Laga yang berlangsung pada Selasa (22/11/2022) ini menghasilkan skor kemenangan 2-1 untuk Arab Saudi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال