Sempat Mengundurkan Diri, Dewanto Kembali Jadi Manajer PSS Sleman

Sempat Mengundurkan Diri, Dewanto Kembali Jadi Manajer PSS Sleman
Dewanto Rahadmoyo mengundurkan diri dari manajer PSS Sleman

arsipsumut.com

Pihak manajemen PSS Sleman memilih untuk memertahankan kembali Dewanto Rahadmoyo sebagai manajer tim untuk Liga 1 musim 2022/2023. Kepastian mengangkat kembali Dewanto sebagai manajer ini berdasarkan beberapa pertimbangan dari pihak manajemen. 

Sebelumnya, Dewanto mengundurkan diri dari jabatan manajer PSS Sleman terhitung sejak 5 Oktober 2022 lalu. Dewanto saat itu menyebut alasannya mundur karena tak bisa membagi fokus antara pekerjaan pribadinya dengan jabatan manajer PSS Sleman.

Direktur Operasional PT PSS, Antonius Rumadi membenarkan dipertahankannya sosok Dewanto sebagai manajer tim berjuluk Super Elang Jawa ini.

"Dewanto saat ini akan tetap menjabat sebagai manajer tim PSS. Ada beberapa pertimbangan yang kami lakukan untuk mempertahankan Dewa. Salah satunya Dewanto dan Sismantoro mempunyai andil besar dalam menaikkan PSS ke Liga 1," kata Rumadi, Rabu 2 November 2022.

Selain itu Rumadi menyebut pihak manajemen PSS Sleman juga menyebut sudah tahu benar tentang kualitas Dewanto sebagai seorang manajer tim. Masalah kualitas dan kemampuan Dewanto yang dianggap mumpuni untuk menangani PSS Sleman di Liga 1 ini menjadi pertimbangan manajemen memertahankan Dewanto. 

"Kami tahu benar kualitas Dewanto. Dari semua pertimbangan yang dilakukan, kami mendapatkan kesimpulan bahwa PSS masih membutuhkan Dewanto sebagai manajer," tutur Rumadi.

"Untuk itulah saat ini dan seterusnya beliau (Dewanto) akan kembali menjabat sebagai manajer tim PSS Sleman selama satu musim ke depan mengarungi BRI Liga 1 2022/2023," imbuh Rumadi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال