Pemain Arab Saudi Buka Suara soal Hadiah Rolls-Royce dari Pangeran MBS

Pemain Arab Saudi Buka Suara soal Hadiah Rolls-Royce dari Pangeran MBS
Pemain timnas Arab Saudi, Saleh Al-Shehri melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Argentina dalam penyisihan grup C Piala Dunia di Lusail Stadium, Lusail, Qatar, 22 November 2022. REUTERS/Annegret Hilse

arsipsumut.com

Salah seorang pesepak bola tim nasional Arab Saudi membantah rumor yang beredar mengenai hadiah mobil Rolls-Royce usai mereka mengalahkan Argentina 2-1 pada pertandingan fase grup Piala Dunia 2022 di Qatar. Setiap pemain sebelumnya dilaporkan akan diganjar mobil mewah oleh Pangeran Mohammed bin Salman (Pangeran MBS).

“Kami di sini untuk melayani negara kami dan melakukan yang terbaik, jadi itulah pencapaian terbesar kami,” kata Saleh Al-Shehri, penyerang timnas Arab Saudi saat konferensi pers seperti dikutip Arab News, Sabtu, 26 November 2022.

Menjawab pertanyaan wartawan, Alshehri juga menekankan bahwa melayani negaranya dalam turnamen ini adalah satu-satunya hadiah yang dia butuhkan.

Rumor soal kado Rolls-Royce dari Pangeran MBS itu awalnya diembuskan pebisnis India Suhel Seth. Kemudian pegiat media sosial sekaligus dokter gigi Awab Alvi menyebut seluruh pemain Arab Saudi mendapatkan mobil Rolls-Royce Phantom.

Penampilan tim asuhan Herve Renard melawan Argentina mendapat apresiasi dari Kerajaan Arab Saudi usai timnasnya mengalahkan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Kerajaan Arab Saudi mengumumkan hari libur nasional pada Rabu, 23 November 2022. Hari libur nasional ini berlaku untuk semua karyawan di sektor publik dan swasta, juga pelajar.

Di laga melawan Argentina pada Selasa, 22 November 2022, Arab Saudi sempat tertinggal dulu lewat gol penalti Lionel Messi pada menit ke-10. Arab Saudi kemudian berbalik unggul 2-1 pada babak kedua melalui tendangan Saleh Al Shehri dan Salem Al Dawsari.

Kemenangan Arab Saudi juga memecahkan sejumlah rekor, seperti tim Asia pertama yang membobol Argentina dengan dua gol, kemenangan pertama di laga pertama Piala Dunia, hingga kemenangan pertama atas tim berjulukan La Albiceleste itu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال