Netizen Serang Fernandes Usai Abaikan Salaman Ronaldo

Netizen Serang Fernandes Usai Abaikan Salaman Ronaldo
Bruno Fernandes sempat lewati salaman dengan Ronaldo di timnas Portugal. 
(REUTERS/DAVID KLEIN)

arsipsumut.com

Beragam reaksi netizen muncul usai Bruno Fernandes awalnya enggan menjabat tangan Cristiano Ronaldo saat bergabung di timnas Portugal.

Sebuah video yang menggambarkan Fernandes awalnya enggan menjabat tangan Ronaldo di timnas Portugal viral di media sosial.

Video itu diunggah timnas Portugal di akun instagram resmi mereka pada Selasa (15/11) pagi.

Video tersebut telah disaksikan jutaan orang di media sosial. Dalam video tersebut tampak Bruno Fernandes baru masuk ke ruang ganti timnas Portugal di Lisbon dan bertemu dengan Ronaldo.

Awalnya Fernandes sempat melewatkan salaman dengan Ronaldo saat CR7 sudah menyodorkan tangannya. Fernandes malah langsung melewati Ronaldo dan menaruh tas di tempatnya.

Tetapi kemudian Fernandes lalu berbalik badan lagi untuk menerima jabatan tangan CR7.

Seketika tampak keheranan di wajah Ronaldo. Ronaldo pun kemudian menatap Fernandes dari ujung rambut hingga ujung kaki dengan wajah kaku.

Usai kejadian itu Fernandes diserang oleh netizen. Di kolom komentar akun Instagram timnas Portugal banyak yang mengutarakan kekecewaannya atas sikap Fernandes.

Berikut reaksi netizen usai Fernandes lewatkan salaman dengan Ronaldo di ruang ganti timnas Portugal:

"Bruno Fernandes out," tulis seorang netizen.

"Siapa Bruno, saya tidak tahu," ucap netizen lainnya.

"Bruno harus menyadari ini tim nasional dan bukan klub sepak bola! Simpan itu di Carrington!!! Kami punya Piala Dunia untuk dimenangkan!," tulis netizen lainnya.

"Bruno lupa bahwa Ronaldo pada dasarnya adalah pelatih di tim itu," tulis netizen lainnya.

"Dan dia bahkan bukan gelandang yang bagus.Aku tidak tahu kenapa mereka tidak memanggil Renato Sanches, bukannya orang bodoh yang mereka panggil Bruno Fernandes," ucap netizen lainnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال