Google Play Game Beta PC Dirilis, Pengguna di Indonesia Bisa Langsung Akses

Google Play Game Beta PC Dirilis, Pengguna di Indonesia Bisa Langsung Akses
Google Play Game [Tangkapan Layar]

arsipsumut.com

Google mengumumkan kehadiran layanan Play Game ke PC awal tahun 2022 dengan pengguna pertama dari wilayah tertentu dapat mendaftar untuk versi Beta.

Seperti dilansir dari GSM Arena, Jumat (4/11/2022), Blog Pengembang Android, yang merupakan tribun resmi untuk Android dan berita Google Play untuk pengembang aplikasi dan game, baru-baru ini mengumumkan bahwa Google Play Game di PC tengah memasuki tahap beta terbuka dan akan tersedia di delapan negara lagi.

Berikut daftar lengkap pasar dan wilayah di mana layanan ini dapat diakses. Yakni Korea, Hong Kong, Taiwan, Thailand, Australia, Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Brasil, Indonesia, Filipina, Malaysia, dan Singapura.

Google Play Game ini awalnya diluncurkan dengan 12 judul utama seperti Asphalt 9, Gardenscapes dan Homescapes.

Namun sekarang, pengguna dapat mengunduh dan bermain di game PC seperti 1945 Air Force, Blade Idle, Evony: The King's Return, dan lainnya.

Google berhasil mengurangi persyaratan sistem minimum, sehingga sekarang CPU quad-core, Windows 10 dan grafis terintegrasi.

Keajaiban terjadi dalam aplikasi mandiri, yang dibuat oleh Google.  Menu ini mirip dengan Google Play Store tetapi dengan deskripsi yang lebih panjang dan notifikasi seperti Windows.  Anda masih bisa mendapatkan Play Points untuk pencapaian dalam game.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال