Erik Ten Hag Anggap Christian Eriksen "Titisan" Kevin de Bruyne

Erik Ten Hag Anggap Christian Eriksen "Titisan" Kevin de Bruyne
Gelandang serang Manchester United, Christian Eriksen. [Nigel Roddis / AFP]

arsipsumut.com

Manajer Manchester United Erik Ten Hag menilai sosok Christian Eriksen merupakan 'titisan' dari Kevin de Bruyne, yang merupakan salah satu assist di Liga Inggris. Anggapan itu muncul setelah Marcus Rashford mencetak golnya yang ke-100 untuk United melawan West Ham.

Gol itu hasil umpanan dari Christian Eriksen.

Dikutip dari manchestereveningnews, Christian Eriksen telah mencatatkan 69 umpan yang memberikan gol sepanjang karirnya, dan hanya 11 assist di belakang David Beckham dalam rekor sepanjang masa Liga Premier.

Sementara saat ini Kevin de Bruyne ada di urutan ke-5 dalam daftar untuk assist sepanjang masa.

Dia sudah mencatat sembilan kontribusi untuk rekan satu timnya saat ia memimpin musim ini.

"Yang paling penting adalah mencoba melakukan yang terbaik. Dan jika itu adalah operan kepada seseorang, yang kemudian mendapat assist, atau menciptakan sesuatu yang lain, itu harus menjadi tujuan setiap pertandingan. Tentu saja itu akan membantu. jika Anda membuat gol atau assist," kata Ten Hag.

Christian Eriksen merupakan kelahiran 14 Februari 1992. Dia merupakan pesepak bola asal Denmark.

Christian Eriksen bermain sebagai gelandang untuk klub Liga Utama Inggris Manchester United. Sebelumnya dia pernah bermain untuk klub Ajax, Tottenham Hotspur, Inter Milan, dan Brentford.

Christian Eriksen membuat penampilan perdana untuk tim nasional Denmark pada Maret 2010 dan ia adalah pemain termuda pada Piala Dunia FIFA 2010 di Afrika Selatan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال