Ten Hag Murka, Ronaldo Terancam Denda Rp17 Miliar di MU

Ten Hag Murka, Ronaldo Terancam Denda Rp17 Miliar di MU
Cristiano Ronaldo disebut terancam didenda Rp17 miliar di MU. (REUTERS/CRAIG BROUGH)

arsipsumut.com

Cristiano Ronaldo terancam mendapatkan denda 1 juta poundsterling atau setara dengan Rp17,482 miliar dari Manchester United.

Hukuman itu diberikan sebagai efek dari tindakan indisipliner Ronaldo yang meninggalkan Stadion Old Trafford sebelum pertandingan Man United vs Tottenham Hotspur usai, Kamis (20/10) dini hari WIB.

Sikap Ronaldo itu tidak bisa diterima Erik ten Hag. Pelatih asal Belanda itu kehilangan kesabaran atas kelakuan bintangnya tersebut.

Dalam rilis resmi MU memberikan sanksi kepada Ronaldo berupa berlatih sendiri dan dikeluarkan dari skuad untuk melawan Chelsea, akhir pekan ini.

Selain sanksi teknis, Ronaldo juga bisa mendapatkan hukuman denda. Dikutip dari Daily Star, CR7 terancam denda 1 juta poundsterling atau senilai Rp17,482 miliar dari MU.

Sikap striker 37 tahun itu menuai beragam reaksi dari berbagai kalangan. Sebagian menyebut Erik ten Hag tidak menghormati Ronaldo sebagai legenda MU dan juga pemain besar. Tetapi di sisi lain CR7 dituding tidak menghormati rekan satu timnya.

Pada musim ini sederet persoalan dibuat Ronaldo di MU. Mulai dari absen satu bulan lebih dari persiapan pramusim karena alasan keluarga, isu ingin hengkang, hingga meninggalkan Old Trafford pada laga terakhir pramusim lawan Rayo Vallecano.

Duel MU vs Tottenham sendiri berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Setan Merah. Tiga poin itu berarti bagi Man United yang membuka peluang masuk empat besar.

Man Utd kini hanya berjarak satu poin dengan Chelsea yang menempati peringkat keempat klasemen Premier League. Kemenangan atas Chelsea bisa menempatkan MU di zona Liga Champions sekaligus menggusur The Blues.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال