Puja-puji Ten Hag untuk Ronaldo Usai Ngambek di MU

Puja-puji Ten Hag untuk Ronaldo Usai Ngambek di MU
Cristiano Ronaldo mencetak satu gol buat Manchester United saat mengalahkan Sheriff Tiraspol di Liga Europa. (REUTERS/CRAIG BROUGH)

arsipsumut.com

Pelatih Manchester United Erik ten Hag melontarkan pujian kepada Cristiano Ronaldo yang mencetak gol ke gawang Sheriff Tiraspol di Liga Europa, Jumat (28/10) dini hari WIB.

Ronaldo sudah kembali bermain di skuad utama MU setelah sempat diparkir satu pertandingan karena menolak masuk sebagai pemain pengganti di MU vs Tottenham Hotspur dan pergi lebih dulu dari Old Trafford.

Ronaldo tak butuh waktu lama untuk unjuk ketajaman usai ngambek di laga MU vs Tottenham tersebut. Satu gol dijaringkan CR7 untuk membantu The Red Devils menang 3-0 atas Sheriff sekaligus lolos ke fase gugur Liga Europa.

Sebelum mencetak gol pada menit ke-81, Ronaldo melewatkan beberapa peluang dan ada gol yang dianulir.

"Dia tidak menyerah. Saya pikir itulah yang dia lakukan sepanjang karier dan pada akhirnya dia mendapat hadiah untuk itu," ujar Ten Hag memuji Ronaldo dilansir dari Daily Mail.

"Tim terus menempatkan dia di posisi yang tepat dan dia terus menempatkan dirinya di posisi yang tepat," ia melanjutkan.

Gol ke gawang Sheriff menjadi bukti Ronaldo siap terus bersaing demi tempat utama di MU. Saat ini kapten timnas Portugal itu tidak lagi jadi pilihan utama Ten Hag di lini depan Setan Merah.

Juru racik formasi asal Belanda itu lebih memilih Marcus Rashford sebagai ujung tombak. Selain itu masih ada Anthony Martial yang kini tengah dibekap cedera.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال