Pipa Bocor di Gatot Subroto Semanggi, Air Menyembur Tinggi

Pipa Bocor di Gatot Subroto Semanggi, Air Menyembur Tinggi
Foto ilustrasi, sebuah pipa air bocor di Jalan Gatot Subroto. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

arsipsumut.com

Pipa air bawah tanah di Jalan Gatot Subroto, Semanggi bocor. Air menyembur cukup tinggi sehingga mengganggu lalu lintas, Sabtu (29/10).

Akun Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya menyebut kebocoran pipa air terjadi sebelah kanan depan Kantor Pajak arah ke arah Semanggi.

"Ada kebocoran pipa air di ruas arteri Jl. Gatot Subroto lajur sebelah kanan depan Kantor Pajak arah Semanggi," cuit TMC Polda Metro Jaya.

Dalam video tampak tekanan air cukup tinggi. Sebuah sepeda motor milik petugas kepolisian nampak berhenti di dekat semburan air tersebut sekaligus untuk menghalangi kendaraan agar tak melintas di jalur kanan. 

Air terpantau menyembur cukup tinggi di lajur kanan jalan yang juga tampak berlubang. Semburan air turut membasahi jalan di sekitarnya.

Kendaraan yang melintas, mulai dari sepeda motor, mobil pribadi, hingga truk tampak menggunakan lajur kiri yang tidak berlubang.

Lalu lintas dalam video tersebut terlihat ramai namun masih lancara.

Pihak kepolisian mengaku tengah melakukan koordinasi untuk menangani kejadian ini dengan pihak terkait.

"Saat ini sedang dikoordinasikan dengan pihak terkait. Diimbau untuk pengendara agar berhati-hati jika melewati lokasi tersebut," jelas TMC Polda Metro Jaya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال