Marah Dicadangkan Lawan Tottenham, Erik ten Hag Mulai Muak dengan Tingkah Laku Cristiano Ronaldo

Marah Dicadangkan Lawan Tottenham, Erik ten Hag Mulai Muak dengan Tingkah Laku Cristiano Ronaldo
Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) berbicara kepada gelandang Manchester United asal Brasil Fred (kiri) selama pemanasan sebelum matchday pekan ke-12 Liga Inggris antara Manchester United vs Tottenham Hotspur di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 19 Oktober, 2022. Oli SCARFF / AFP.

arsipsumut.com

Manajer Erik ten Hag tampaknya sudah malas membahas tingkah laku Cristiano Ronaldo yang kembali jadi sorotan usai meninggalkan Old Trafford saat laga Manchester United vs Tottenham Hotspur masih berlangsung, Kamis (20/10/2022).

Cristiano Ronaldo meninggalkan bangku cadangan dan masuk ke lorong stadion saat laga Man United vs Tottenham memasuki menit 89.

Penyerang Timnas Portugal itu diduga kecewa karena tidak dimainkan oleh Erik ten Hag, meski sempat terpantau diminta melakukan pemanasan di pinggir lapangan.

Duel Man United vs Tottenham yang tersaji dalam matchday pekan ke-12 Liga Inggris 2022-2023 itu pada akhirnya rampung dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Manchester United meraih kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur berkat gol-gol dari Fred dan Bruno Fernandes di babak kedua. Tanpa Ronaldo, Setan Merah mengandalkan Marcus Rashford sebagai ujung tombak.

Erik ten Hag pun menyebut enggan membahas tingkah laku Cristiano Ronaldo saat menghadiri konferensi pers pasca laga. Dia menilai kemenangan besar atas Tottenham Hotspur lebih pantas untuk dibicarakan.

Marah Dicadangkan Lawan Tottenham, Erik ten Hag Mulai Muak dengan Tingkah Laku Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo kembali jadi sorotan usai meninggalkan Old Trafford saat laga Manchester United vs Tottenham Hotspur dalam matchday pekan ke-12 Liga Inggris 2022-2023 masih berlangsung, Kamis (20/10/2022). [Twitter/@sportbible]

"Hari ini kami merayakan hasil ini. Tentu saja kami memikirkan hari Sabtu dan pertandingan besar lainnya," kata Erik ten Hag dikutip dari BBC Sport, Kamis (20/10/2022).

"Kami harus mempersiapkan diri dengan sangat baik dan sisanya [termasuk tingkah laku Cristiano ROnaldo[ kami bahas besok," tambahnya.

Sikap Cristiano Ronaldo bikin hubungannya dengan Erik ten Hag diyakini kian merenggang setelah sebelumnya juga menunjukkan gestur kecewa usai ditarik keluar dalam laga kontra Newcastle akhir pekan lalu.

Saat itu, Cristiano Ronaldo terlihat tak senang dengan keputusan Ten Hag yang menariknya keluar pada menit ke-71 untuk digantikan Marcus Rashford.

Itu merupakan satu-satunya pergantian yang dilakukan Ten Hag sepanjang pertandingan. Laga pun pada akhirnya rampung dengan skor imbang tanpa gol.

Ini bukan kali pertama Cristiano Ronaldo menunjukkan sikap tak hormat kepada pelatih dan jajaran petinggi Manchester United musim ini.

Sebelumnya, dia juga pernah pulang lebih dulu saat Manchester United menghadapi Rayo Vallecano dalam pertandingan persahabatan di Old Trafford yang berakhir 1-1 pada 31 Juli lalu.

Saat itu, Cristiano Ronaldo yang hanya bermain 45 menit kedapatan meninggalkan Old Trafford. Video sang pemain meninggalkan stadion berjuluk The Theatre of Dreams itu pun tersebar di media sosial.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال