MU Imbang Lawan Chelsea, Ten Hag: Kami Butuh Ronaldo

MU Imbang Lawan Chelsea, Ten Hag: Kami Butuh Ronaldo
Erik ten Hag menyebut Manchester United butuh Cristiano Ronaldo usai timnya hanya bikin satu gol saat imbang melawan Chelsea (Foto: Manchester United via Getty Imag/Ash Donelon)

arsipsumut.com

Manchester United kesulitan menuntaskan peluang hingga akhirnya dapat hasil seri melawan Chelsea. Erik ten Hag menilai MU butuh Cristiano Ronaldo.

MU tandang ke markas Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (22/10/2022) malam WIB. Kedua tim harus puas berbagi poin usai bermain imbang 1-1.

MU sempat dominan di babak pertama dengan menciptakan sejumlah peluang. Namun, beberapa upaya Marcus Rashford dkk. digagalkan oleh Kepa Arrizabalaga.

MU kemudian justru kebobolan lebih dulu usai Jorginho mengonversi penalti jadi gol pada menit ke-87. Casemiro menyelamatkan MU dari kekalahan lewat golnya di injury time.

Seperti diketahui, Ronaldo absen di pertandingan ini. Bintang asal Portugal itu diskors usai meninggalkan Old Trafford lebih awal saat MU menang atas Tottenham Hotspur.

Melihat peluang-peluang timnya yang terbuang, Erik ten Hag menilai MU merindukan sosok Ronaldo di lini serang.

"Seperti biasa, dia (Ronaldo) bisa mencetak gol dan dia berharga buat kami," ujar Ten Hag seperti dilansir Sky Sports.

"Kami butuh dia, itu jelas dan Anda juga melihatnya di pertandingan ini. Dia bisa menuntaskan peluang, itu cukup jelas."

Meski demikian, Ten Hag enggan bicara lebih banyak soal Ronaldo. Pelatih asal Belanda itu lebih memilih fokus memuji performa MU.

"Saya kira saya sudah cukup bicara soal situasi itu. Mari fokus saja ke pertandingan ini, permainan yang bagus untuk tim saya dan saya harus memuji tim saya," ucap Ten Hag.

"Kalau Anda bisa menyajikan ini setelah empat pertandingan dalam 10 hari dan kemudian mendikte di babak pertama, babak kedua sangat rapi dan Anda melawan balik, saya kira itu harusnya jadi fokus," katanya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال