Liga Inggris: Guardiola Sebut Manchester United Telah Kembali, Ten Hag Belum Sepakat

Liga Inggris: Guardiola Sebut Manchester United Telah Kembali, Ten Hag Belum Sepakat
Pemain Manchester United Marcus Rashford melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang West Ham United dalam pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, 30 Oktober 2022. Manchester United meraih tiga angka lewat gol tunggal Rashford. REUTERS/Peter Powell

arsipsumut.com

Pep Guardiola menyebut Manchester United telah kembali dan menjadi ancaman bagi Manchester City. Namun, Erik ten Hag menyebut penilaian seperti itu terlalu cepat diberikan.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberikan penilaiannya sekaligus peringatan untuk para pemainnya pada Jumat lalu. Ia menyebut Manchester United dan Newcastle United sebagai penantang Man City dalam perbutan gelar juara.

“Saya merasa United akan kembali,” kata Guardiola. "Akhirnya United kembali. Saya sudah melihatnya (saat) melawan Chelsea, babak pertama. Saya suka apa yang saya lihat dari United sekarang."

Pada pekan ke-14 yang baru berakhir, Manchester City menang 1-0 atas Leicester City. Sedangkan MU menekuk West Ham 1-0. 

Man City kini menempati posisi kedua klasemen dengan nilai 29, tertinggal dua angka dari Arsenal. Man United di posisi kelima denga nilai 23, satu poin di belakang Newcastle.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, senang dengan kemajuan timnya. Tapi, dia tidak setuju dengan penilaian Guardiola.

“Saya pikir itu agak terlalu cepat untuk dilihat,” kata Ten Hag kepada Sky Sports. "Babak kedua, saya harus kritis."

“Saya juga mengatakan kepada para pemain bahwa kami harus berpikir lebih baik, tetapi semangat yang kami miliki luar biasa, dan saya juga berpikir kami memiliki kualitas untuk mencetak gol."

“Kami memiliki sepak bola menyerang, kami harus meningkatkannya, tetapi jika kami terus melaju, saya pikir kami berada di arah yang benar."

"Menjadi ancaman bagi mereka (Man City)? Jalan kita masih panjang."

Jadwal Liga Inggris pekan ke-15 akan berlangsung akhir pekan ini. Manchester United akan melawan Aston Villa, sedangkan Manchester City melawan Fulham.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال