Gol Tunggal Hakan Calhanoglu Menangkan Inter atas Barcelona

Gol Tunggal Hakan Calhanoglu Menangkan Inter atas Barcelona
Kredit Foto: Inter Milan Official

arsipsumut.com

Inter Milan memetik tiga angka penuh dalam lanjutan Grup C Liga Champions melawan Barcelona 1-0 di San Siro, Rabu dini hari (5/10) WIB. Gol semata wayang Inter dicetak Hakan Calhanoglu di perpanjangan waktu babak pertama.

Barcelona berpeluang membawa satu poin ketika Pedri mencetak gol di babak kedua. Namun gol dianulir oleh VAR menyusul handball oleh Ansu Fati. Kekalahan ini membuat Barcelona berada di urutan ketiga di Grup C atau tiga poin di belakang Inter.

Manajer Inter Simone Inzaghi datang ke pertandingan di bawah tekanan, dengan hasil buruk di liga domestik. Hingga pekan ke-8 Inter berada di urutan ke-9 dengan nilai 12 atau berjarak 8 poin dengan Napoli di puncak klasemen.

Di pihak lawan, Robert Lewandowski sedang dalam performa terbaiknya dimana telah mencetak sembilan gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya untuk Barca, meskipun dia tidak pernah mencetak gol di San Siro.

Bagi Inzaghi hasil ini merupakan kemenangan penting yang menempatkan Inter di urutan kedua sekaligus membuka peluang lolos dari babak sistem gugur.

“Kami memainkan pertandingan yang harus dimainkan, ditentukan dan agresif yang membuat kami memenangkan tantangan penting bagi para pemain, klub, para penggemar. Ini adalah malam yang hebat yang akan tetap ada, Kata Inzaghi usai pertandingan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال