Dua pria ciptakan rekor dunia dengan berjalan di atas gunung berapi aktif, videonya jadi viral

Dua pria ciptakan rekor dunia dengan berjalan di atas gunung berapi aktif, videonya jadi viral
Dua Pria Ciptakan Rekor Dunia Untuk Berjalan Di Atas Gunung Berapi Aktif (Devi)

arsipsumut.com

Dua pria pemberani baru saja memecahkan rekor dunia setelah menyelesaikan aksi jalan santai di atas gunung berapi aktif.

Saat memposting video, GWR menulis dalam keterangannya, “Jalan santai terpanjang di atas gunung berapi aktif sejauh 261 m (856 kaki).”

Dilansir dari Guinness World Records, keduanya berjalan santai di atas kawah Gunung Yasur di Vanuatu yang memiliki ketinggian 42 meter (137 kaki).

Guinness World Records membagikan video menakjubkan yang menampilkan pasangan tersebut mengenakan helm dan masker gas, untuk dapat bernapas di tengah asap tebal yang meletus oleh gunung berapi.

Saat memposting video, GWR menulis dalam keterangannya, “Jalan slackline terpanjang di atas gunung berapi aktif sejauh 261 m (856 kaki).”

Rafael menulis dalam Instagramnya, “Foto ini menunjukkan betapa besar semangat dan dedikasi yang diperlukan untuk mewujudkan mimpi seperti ini. Menyeimbangkan tubuh di atas tali tipis tidaklah mudah. Terima kasih banyak kepada One Inch Dreams Slackline dan sutradara Johannes Olszewski serta Alexander Schulz.” 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال