Bintang MU Antony Panen Hujatan karena Pamer Skill Konyol

Bintang MU Antony Panen Hujatan karena Pamer Skill Konyol
Antony panen hujatan karena pamer skill konyol di Manchester United vs Sheriff Tiraspol. (REUTERS/CRAIG BROUGH)

arsipsumut.com

Pemain Manchester United Antony panen hujatan karena pamer skill konyol saat mengalahkan Sheriff Tiraspol 3-0 di fase grup Liga Europa, Jumat (28/10) dini hari WIB.

Antony pamer skill saat skor pertandingan masih tanpa gol. Pemain asal Brasil itu melakukan gerakan memutar dengan bola sebanyak dua kali tanpa kawalan ketat dari pemain Sheriff.

Setelah itu tak banyak kontribusi yang diberikan Antony. Pemain yang didatangkan dari Ajax Amsterdam ditarik keluar dan posisinya digantikan Marcus Rashford jelang babak kedua dimulai.

Kecaman terhadap aksi pamer skill Antony datang dari Robbie Savage dan Paul Scholes. Dua mantan pemain yang kini berprofesi sebagai pengamat sepak bola itu menilai apa yang dilakukan Antony memalukan.

"Bagi saya itu konyol karena dia melakukan trik dan kemudian membuat bola keluar dari permainan. Cukup memalukan sebenarnya, melakukan aksi tersebut tanpa ada orang di dekatnya. Jika saya menjadi pelatih, saya tidak akan merasa senang," ucapnya dilansir dari Metro.

Scholes memiliki pendapat yang sama dengan Savage. Legenda hidup MU itu tidak mengerti mengapa Antony melakukan aksi pamer skill.

"Saya tidak tahu apa yang dia lakukan. Ini konyol, sebuah aksi yang berlebihan. Lihat [reaksi Ten Hag], itu kesimpulannya," kata Scholes.

Sementara itu mantan pemain MU lainnya Owen Hargreaves mengingatkan kepada Antony untuk menunjukkan respek kepada pemain lawan.

"Anda tidak melakukan itu saat skor 0-0. Anda bahkan tidak melakukannya ketika unggul 3-0 atau 4-0, Anda harus menunjukkan rasa hormat kepada tim lain," ujarnya.

MU sendiri keluar sebagai pemenang dalam pertandingan melawan Sheriff berkat gol yang dicetak Diogo Dalot, Marcus Rashford, dan Cristiano Ronaldo. Kemenangan 3-0 atas Sheriff mengantarkan The Red Devils lolos ke fase gugur Liga Europa.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال