Begini Tanggapan Pihak Habib Rizieq soal Anies yang Jadi Capres dari Nasdem

Begini Tanggapan Pihak Habib Rizieq soal Anies yang Jadi Capres dari Nasdem
Kredit Foto: Sufri Yuliardi

arsipsumut.com

Wasekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mengaku siap menjadi cawapres siapa saja, termasuk Anies Baswedan, asalkan keputusan itu datang dari hasil keputusan Ijtima Ulama.

"Saya siap cawapres dengan siapa saja asal dengan restu dari keputusan Ijtima Ulama nanti begitu juga Anies apakah akan masuk bursa pencapresan dalam Ijtima Ulama nanti," kata Novel kepada Warta Ekonomi.

Novel mengaku tak mau melangkahi keputusan Ijtima Ulama dalam urusan copras-capres. Selain itu, ia juga ikut berkomentar terkait pencapresan Anies Baswedan yang telah resmi diusung Partai Nasdem.

"Umat Islam khususnya spirit 212 (harus) waspada karena Nasdem adalah kelompok pendukung penista agama dan diduga kuat (masuk) dalam jaringan Islamophobia terselubung dibungkus atas nama partai," kata Novel Bamukmin.

"Dengan apa yang dilakukan sekarang dengan tiba-tiba mendeklarasikan Anies Baswedan, patut diduga dan saya bertanya apa ada agenda untuk mengadu domba dan memecah belah umat Islam? Karena jelas Anies Baswedan kami perjuangkan dengan semangat lawan penista agama dan bela agama serta Pancasila," tegasnya.

Sementara itu, pengacara dan pihak Habib Rizieq, Aziz Yanuar ketika dimintai konfirmasi terkait diusungnya Anies sebagai capres oleh Nasdem, ia hanya memberikan pesan singkat:

"Tetap satu komando Imam Besar Habib Rizieq Shihab (IB HRS)," katanya singkat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال