Barcelona Tersingkir dari Liga Champions, Messi Menggema di Camp Nou

Barcelona Tersingkir dari Liga Champions, Messi Menggema di Camp Nou
Barcelona tersingkir dari Liga Champions. REUTERS/ALBERT GEA

arsipsumut.com

Suporter Barcelona meneriakkan nama Lionel Messi saat melihat tim kesayangan mereka tersingkir di penyisihan grup Liga Champions.

Tim Catalan tersingkir untuk kali kedua secara beruntun di fase grup. Barcelona tersingkir karena beberapa jam sebelumnya Inter Milan menang telak 4-0 atas Viktoria Plzen di Giuseppe Meazza, Selasa (26/10).

Kegagalan itu semakin menyakitkan karena Barcelona malah takluk 0-3 dari Bayern Munchen di Camp Nou, Kamis (27/10) dini hari WIB. Gol-gol dari Sadio Mane pada menit ke-10, Eric Maxim Choupo-Moting (31'), dan Benjamin Pavard (90+5') membuat pemain dan pendukung Barcelona tertunduk lesu.

Dilansir dari Mirror, fans Barcelona yang sudah mengetahui timnya tersingkir sebelum laga dimulai lantas meneriakkan nama Messi. Teriakkan itu pun menggema di Camp Nou.

Messi merupakan pemain pujaan saat bermain di Camp Nou. Magis kapten Argentina itu saat bermain di lapangan berujung pada rentetan gelar yang diraih oleh Barcelona.

Kontras dengan Barcelona, Messi yang sudah dua musim terakhir berseragam Paris Saint-Germain bisa melangkah ke babak 16 besar Liga Champions. Messi dan kawan-kawan memastikan langkah ke fase gugur usai menang telak 7-2 atas Maccabi Haifa.

Dari segi torehan individu, Messi juga tengah tampil dalam performa terbaik. Tambahan dua gol yang dicetak ke gawang Maccabi Haifa membuat Messi sudah mengemas 11 gol di semua ajang.

Selain itu, La Pulga juga membukukan 12 assist. Sembilan dibuat di Liga Prancis dan tiga di Liga Champions.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال