Anak Usaha Garuda Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk Posisi SAP ABAP Consultant

Anak Usaha Garuda Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk Posisi SAP ABAP Consultant
Teknisi bersiap-siap melakukan pengecekan pesawat Garuda Indonesia tipe Boeing 737 Max 8 di Garuda Maintenance Facility AeroAsia di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, 13 Maret 2019. REUTERS/Willy Kurniawan

arsipsumut.com

Anak usaha PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk. membuka lowongan kerja untuk posisi SAP ABAP Consultant. Posisi ini terbuka untuk minimal lulusan S1, jurusan di bidang Teknologi Informasi, Sistem Informasi, Ilmu Komputer, ataupun jurusan terkait. 

Seluruh proses rekrutmen dapat dilakukan melalui laman resmi PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk., yaitu https://s.id/gmfaeroasia-jobs. 

Berikut deskripsi pekerjaan dalam posisi SAP ABAP Consultant

1. Mengembangkan ABAP Klasik, ALV, Laporan Interaktif, HTML, Javascript dalam Laporan ABAP dan Pemrograman Dialog

2. Membuat dan meningkatkan program Webdynpro

3. Membuat layanan Web Antarmuka

4. Kembangkan Modul Fungsi / RFC, BDC (SHDB), IDOC

5. Debugging (standar dan custome program)

Adapun persyaratan bagi pendaftar posisi tersebut adalah:  

1. Laki-laki maupun Perempuan

2. Pendidikan minimal S1, lebih disukai di bidang Teknologi Informasi, Sistem Informasi, Ilmu Komputer, atau jurusan terkait

3. Memiliki pengalaman minimal dua tahun pengembangan SAP ABAP di lingkungan perusahaan

4. Memiliki keterampilan pemecahan masalah yang sangat baik.

5. Memiliki sertifikasi di SAP adalah nilai Plus

6. Bersedia bekerja dari Bandara Internasional Soekarno Hatta

PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk. merupakam perusahaan yang bergerak di bidang perawatan, perbaikan, overhaul pesawat, dan jasa industri. Perusahaan tersebut juga penyedia layanan MRO terbesar di Indonesia, dengan pengalaman lebih dari 70 tahun. 

Berkantor di Bandara Internasional Soekarno Hatta, perusahaan berkode saham GMFI ini telah memperoleh sertifikasi otoritas penerbangan sipil dari lebih dari 20 negara, antara lain FAA (Amerika), EASA (Eropa), CASA (Australia), dan DGCA (Indonesia). 

Spesialisasi PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk, di antaranya adalah: Engine Maintenance, Component Maintenance, Material and Trading, Aircraft Cabin Maintenance, MRO, Airlines, Garuda Indonesia, Aircraft Maintenance, Airframe Maintenance, Industrial Services, Industrial Gas Turbine Engine, Business Jet, Private Jet, Military MRO, dan Line Maintenance.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال