5 Kemenangan Telak di Kualifikasi Piala Asia U-23: Terbesar 23-0

5 Kemenangan Telak di Kualifikasi Piala Asia U-23: Terbesar 23-0
Indonesia vs Guam yang berakhir dengan skor 14-0 duduk di posisi kedua dalam kemenangan terbesar di Kualifikasi Piala Asia U-17. (ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA)

arsipsumut.com

Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 menghadirkan sejumlah laga dengan skor telak termasuk Indonesia saat menang 14-0 lawan Guam. Berikut lima kemenangan telak di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Laga Kualifikasi Piala Asia U-17 masih menghadirkan sejumlah duel yang sangat timpang. Hal itu kemudian berdampak pada munculnya skor-skor besar di akhir pertandingan.

Duel-duel di grup G yang berisi Australia, China, Kamboja, dan Kepulauan Mariana Utara mendominasi daftar laga dengan skor telak. Berikut lima laga dengan skor telak di Kualifikasi Piala Asia U-17:

1. Australia vs Kepulauan Mariana Utara 23-0

Duel Australia vs Kepulauan Mariana Utara di grup G jadi laga dengan skor paling besar yaitu 23-0. Dalam laga itu, pemain Australia bernama Nestroy Irankunda mencetak lima gol.

Selain itu ada satu pemain yang mencetak empat gol, satu pemain mencetak hattrick, dan ada tiga pemain yang mencetak dua gol.

2. Indonesia vs Guam dan Uzbekistan vs Brunei: 14-0

Kemenangan Indonesia atas Guam dengan skor 14-0 menjadi kemenangan telak kedua di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Dalam duel tersebut, Arkhan Kaka menyumbang quattrick dan seluruhnya dicetak di babak pertama.

Laga lain yang berakhir dengan skor 14-0 adalah Uzbekistan vs Brunei di Grup J. Abdulkhamid Turgunboev dan Lazizbek Mirzaev mencetak hattrick di laga ini.

3. China vs Kepulauan Mariana Utara 11-0

China berhasil mengalahkan Kepulauan Mariana Utara dengan skor 11-0. Wang Yudong jadi pemain dengan torehan gol terbanyak yaitu empat gol.

4. Australia vs Kamboja 10-0

Australia kembali mencatat kemenangan telak dalam duel lawan Kamboja, kali ini dengan skor 10-0. Di laga ini, Irankunda hanya mencetak satu gol.

Max Hately dan Tiago Quintal menorehkan dua gol sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak di duel ini.

5. 3 Duel dengan skor 9-0

Ada tiga tim yang menorehkan kemenangan 9-0 di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Tiga duel yang berakhir dengan skor tersebut adalah Uni Emirat Arab vs Guam di Grup B, Arab Saudi vs Maladewa di Grup D, dan China vs Kamboja di Grup G.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال