Terbang ke Indonesia, Curacao Bawa Kakak Bintang Ajax

Terbang ke Indonesia, Curacao Bawa Kakak Bintang Ajax
Ilustrasi timnas Curacao. (AFP/ORLANDO SIERRA)

arsipsumut.com

Timnas Curacao terbang ke Indonesia pada Rabu (21/9) pagi WIB guna melawan Timnas Indonesia dalam FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9).

Keberangkatan Curacao ke Indonesia itu diketahui dari unggahan sejumlah akun pendukung Curacao dalam beberapa media sosial.

Dengan menggunakan foto yang sama, ofisial dan pemain Curacao berpose di area bandara.

"Indonesia, kami datang," tulis keterangan foto yang diunggah @curacao_united.

Akun tersebut juga mengunggah Instastory timnas Curacao yang terbang ke Indonesia lewat jalur Bandara Schiphol di Amsterdam, Belanda.

Penerbangan Cruacao dari Belanda menuju Indonesia juga dikonfirmasi akun Instagram Federasi Sepak Bola Curacao.

"Timnas kami di Belanda bertemu dengan residen di Belanda jelang menuju ke Indonesia untuk pertandingan melawan Timnas Indonesia pada 24 dan 27 September. Apakah Anda siap???," kata Federasi Sepak Bola Curacao.

Sementara itu netizen dengan akun @Gio2chat_world mengatakan Curacao ke Indonesia dengan membawa bek Dylan Timber yang merupakan kakak dari bek Ajax Amsterdam, Jurrien Timber.

Jurrien Timber adalah salah satu pemain yang memberikan kesuksesan bagi Ajax dalam beberapa musim terakhir. Pada bursa transfer lalu namanya sempat dikaitkan dengan Manchester United, namun dia memilih bertahan di Ajax.

"Beberapa perubahan dalam 23 pemain Curacao untuk pertandingan persahabatan melawan Indonesia pada FIFA Matchay September. Bek Dylan Timber, Bradley Martis, Sheldrion Mathilda masuk dan winger Jachinio Antonia, Quilindschy Hartman, Rowendy Sumter keluar," kata @Gio2chat_world.

Indonesia vs Curacao akan digelar dalam dua pertandingan. Leg pertama dilangsungkan di Stadion GBLA pada Sabtu (24/9), sedangkan leg kedua di Stadion Pakansari, Selasa (27/9).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال