Sosok Susi eks ART, Bongkar Bejatnya Ferdy Sambo dan Keluarga

Sosok Susi eks ART, Bongkar Bejatnya Ferdy Sambo dan Keluarga

arsipsumut.com

Baru-baru ini, warga TikTok dibuat geger dengan pengakuan salah satu wanita bernama Susi yang diduga ART Ferdy Sambo. Susi tersebut membeberkan perlakukan tragis Ferdy Sambo dan keluarganya yang ternyata terbiasa membunuh.

Susi sudah lama bongkar sifat 'Borok' Ferdy Sambo dan keluarganya

Sosok Susi eks ART, Bongkar Bejatnya Ferdy Sambo dan Keluarga

Susi, mantan ART Ferdy Sambo ternyata sudah lama mengungkap kasus pembunuhan Ferdy Sambo melalui akun TikTok pribadinya yang bernama @user5988184880036.

Berdasarkan pantauan IntipSeleb, Susi ART Ferdy Sambo itu kerap mengunggah video soal Ferdy Sambo. Sayangnya, video unggahannya itu baru masuk FYP TikTok, dan kini berhasil viral serta menarik perhatian publik.

Salah satu ungkapannya yang mengejutkan adalah tentang pembunuhan Brigadir J yang telah direncanakan Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi.

"Waktu Yosua mau di tembak, Yosua diikat badannya sama Sambo. Dalam pintu rahasia itu dibuka di dalamnya banyak laki-laki polisi semua yang dibunuh, yang diambil organ tubuhnya semua," ujar wanita yang diduga ART Sambo, dilansir Senin, 5 September 2022.

"Tolong dibuka, pintu rahasia di belakang rumah untuk penyiksaan Yosua kuncinya ada di lemari sebelah tempat Yosua disiksa," imbuhnya.

Susi blak-blakan ngaku anak-anak Ferdy Sambo terlibat dalam kasus pembunuhan

Sosok Susi eks ART, Bongkar Bejatnya Ferdy Sambo dan Keluarga

Susi, mantan ART Ferdy Sambo juga blak-blakan menuduh anak-anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi ikut terlibat dalam pembunuhan Brigadir J.

"Anaknya Sambo yang jadi polisi itu, anak kandungnya itu yang menyobek perutnya. Anak perempuan yang jadi dokter yang mengkampak otaknya kepalanya pake kampak atau parang," pungkasnya.

"Sambo itu pakai pengasihan (pesugihan) untuk mempengaruhi supaya semua nurut sama Sambo," tutupnya.

Hingga saat ini, ungkapan Susi, mantan ART Ferdy Sambo itu telah ditonton jutaan kali di TikTok. Identitas lengkap mengenai Susi belum diketahui, hanya saja Susi membubuhkan nama di profilnya dengan sebutan Nawang50_. (bbi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال