Son Hattrick setelah Dicadangkan, Conte: Aneh

Son Hattrick setelah Dicadangkan, Conte: Aneh
Heung Min-son/Getty Images

arsipsumut.com

Tottenham Hotspur melibas Leicester City di pekan ketujuh Premier League hari ini. Sempat tertinggal, Spurs menggulung tamunya dengan skor 6-2.

Dalam laga di Tottenham Hotspur Stadium, Leicester City membuka skor melalui penalti Youri Tielemans di menit ke-6. Harry Kane kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-8.

Spurs berbalik memimpin melalui Eric Dier di menit ke-21. Namun, Leicester mampu membalas lewat James Maddiso di menit ke-41 yang memastikan paruh pertama berakhir 2-2.

Rodrigo Bentancur mencetak gol ketiga Spurs di menit ke-47 yang membuat timnya kembali memimpin. heung min-son yang masuk menggantikan Richarlison kemudian mencetak hattrick di menit ke-73, 84, dan 86 untuk membuat Spurs menutup laga ini dengan  keunggulan 6-2.

“Kami berjuang di babak pertama. Kami kehilangan sedikit kepercayaan diri di babak pertama. Pergantian pemain sangat penting. Son datang dengan cara yang fantastis dan mencetak tiga gol. Aneh,” kata Manajer Spurs, Antonio Cante kepada BBC Sport.

Sebelumnya, Son mandul di delapan laga Spurs di semua kompetisi musim ini. “Sejak awal dia mencetak nol gol dan kemudian hari ini di 30 menit dia mencetak hat-trick. Banyak hal positif,” ujar Conte.

Son sendiri sangat bahagia bisa kembali mencetak gol. Dengan hattrick ini, Son Heung-min menjadi pemain Tottenham pertama yang mencetak hat-trick Liga Premier sebagai pemain pengganti, dan yang pertama secara keseluruhan dalam kompetisi sejak Steven Naismith melawan Chelsea pada September 2015.

"Itu adalah penampilan terbaik dan saya juga sangat frustrasi. Cara saya bermain, saya bisa melakukan jauh lebih baik daripada sebelumnya. Saya kecewa, tim telah telah melakukannya dengan sangat baik, tetapi saya kecewa dengan kinerja saya,” tegas Son kepada Sky Sports. (amr)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال