Redam Kekhawatiran Fans Real Madrid Soal Cedera Benzema, Ancelotti: Sepertinya Tidak Serius

Redam Kekhawatiran Fans Real Madrid Soal Cedera Benzema, Ancelotti: Sepertinya Tidak Serius
Penyerang Real Madrid Karim Benzema menahan sakit saat menghadapi Celtic di laga fase grup Liga Champions di Celtic Park, Glasgow, Rabu (7/9/2022). [AFP]

arsipsumut.com

Real Madrid mengawali kiprahnya di Liga Champions musim ini dengan kemenangan, namun sang juara bertahan terancam kehilangan striker andalan mereka, Karim Benzema.

Dalam pertandingan yang digelar di Celtic Park, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB, Karim Benzema tertatih-tatih usai Real Madrid melancarkan serangan balik. Penyerang Los Blancos itu pun akhirnya digantikan Eden Hazard di menit 30.

Kondisi Karim Benzema pun membuat Madridistas, sebutan suporter Madrid, khawatir.

Redam Kekhawatiran Fans Real Madrid Soal Cedera Benzema, Ancelotti: Sepertinya Tidak Serius
Penyerang Real Madrid Karim Benzema mengeluh kesakitan selama matchday pertama Grup F Liga Champions 2022/2023 antara Celtic vs Real Madrid, di stadion Celtic Park, di Glasgow, pada 6 September 2022 waktu setempat.ANDY BUCHANAN / AFP.

Pertandingan Celtic vs Real Madrid berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Los Blancos. Tiga gol tersebut semuanya tercipta di babak kedua.

Vinicius Junior memecah kebuntuan di menit 56, dan Luka Modric menggandakan keunggulan El Real empat menit beselang.

Sedangkan gol pengunci kemenangan Madrid dicetak oleh Eden Hazard di menit 77.

Dilaporkan Football Espana, Rabu, pelatih Madrid Carlo Ancelotti mencoba meredam kekhawatiran fans dengan mengatakan kondisi Benzema sepertinya tidak parah.

“Sepertinya tidak ada yang mengkhawatirkan tapi kita harus menunggu sampai besok. Evaluasi pertama sepertinya tidak serius," kata Ancelotti.

"Kami tidak tahu apakah itu masalah lutut atau otot," sambung pelatih asal Italia itu.

Meski tanpa Benzema, fans diminta untuk tidak khawatir mengingat performa Eden Hazard cukup menjanjikan di lini depan Madrid.

Di laga kontra Celtic, Hazard memberi assist untuk gol kedua yang dicetak Luka Modric. Dia juga memberikan umpan kedua dari belakang ketika Vinicius mencetak gol pembuka Real Madrid.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال