Prediksi RB Salzburg vs AC Milan di Liga Champions Pekan Pertama Selasa Malam Ini

Prediksi RB Salzburg vs AC Milan di Liga Champions Pekan Pertama Selasa Malam Ini
AC Milan. REUTERS/Daniele Mascolo

arsipsumut.com

Pertandingan RB Salzburg vs AC Milan akan hadir di Red Bull Arena Salzburg, Austria, Rabu dinihari, 7 September 2022. Pertandingan pekan pertama Liga Champions ini akan berlangsung mulai 02.00 WIB.

Salzburg dan Milan tergabung di Grup E. Mereka juga akan bersaing dengan Chelsea FC dan Dinamo Zagreb yang malam ini saling berhadapan.

I Rossoneri belum pernah memainkan pertandingan resmi melawan Salzburg. Kedua tim memiliki bekal bagus menjelang laga ini. Baik Milan maupun Salzburg sama-sama tampil impresif di kompetisi domestik dan akan berusaha membuktikan diri di pertandingan skala internasional ini.

Salzburg saat ini berada di posisi pertama pada klasemen sementara Bundesliga Austria. Tim tuan rumah mengalahkan WSG Tirol dengan skor 2-0 akhir pekan lalu. Sementara Milan berada di posisi kedua pada klasemen sementara Serie A dan tampil impresif tahun ini.

AC Milan mengalahkan rival sekota Inter Milan 3-2 di pertandingan. Mereka siap kembali mengincar kemenangan demi memudahkan mereka untuk lolos ke babak berikutnya. Milan telah berkembang menjadi tim yang kuat di bawah Stefano Pioli dan tampil impresif musim ini. 

Salzburg memang rekor domestik yang hampir sempurna, tetapi akan menghadapi lawan yang berbeda tengah pekan ini. Milan adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan seharuanya bisa memenangkan pertandingan ini.

Kondisi Terkini Tim:

RB Salzburg: Samson Tijani, Bryan Okoh, Sekou Keita, dan Luka Sucic dipastikan absen di pertandingan ini karena cedera. Kamil Piatkowski, Justin Omoregie, dan Mamady Diambou masih berkutat dengan masalah kebugaran dan tidak akan tampil dalam laga ini.

AC Milan: Ada kemajuan dalam proses pemulihan yang sedang dijalani Ante Rebic, tetapi mungkin pelatih tidak akan mengambil risiko dalam pertandingan ini. Zlatan Ibrahimovic, Alessandro Florenzi, dan Rade Krunic mengalami cedera dan harus absen dari pertandingan ini.

Perkiraan Susunan Pemain

RB Salzburg (4-3-3): Philipp Kohn; Andreas Ulmer, Maximilian Wober, Oumar Solet, Amar Dedic; Nicolas Seiwald, Maurits Kjaergaard, Nicolas Capaldo; Noah Okafor, Benjamin Sesko, Fernando.

Pelatih: Matthias Jaissle.

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Theo Hernandez, Simon Kjaer, Fikayo Tomori, Davide Calabria; Ismail Bennacer, Sandro Tonali; Brahim Diaz, Junior Messias, Rafael Leao; Olivier Giroud.
Pelatih: Stefano Pioli.

Head-to-Head
 
Kedua tim belum pernah bertemu di ajang resmi.
 
Prediksi RB Salzburg vs AC Milan

AC Milan jauh lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan Liga Champions ini. Performa musim ini dan materi pemain yang dimiliki mendukung hal itu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال