Prediksi Liga 1 Pekan Kesembilan: Barito Putera vs Persija Jakarta Live di Indosiar

Prediksi Liga 1 Pekan Kesembilan: Barito Putera vs Persija Jakarta Live di Indosiar
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll dan Abdulla Yusuf. ANTARA/ Fakhri Hermansyah

arsipsumut.com

Bahkan saat ini, Barito Putera sedang mendekam di peringkat ke-17 dengan koleksi empat poin yang mereka dapat dari satu kemenangan dan satu hasil imbang. Sisanya, Barito Putera selalu kalah saat menghadapi lawan-lawan mereka.

Beda nasib dengan Barito Putera, Persija datang dengan tren kemenangan yang mereka miliki dalam empat pekan terakhir. Skuad asuhan Thomas Doll itu bahkan terlibat persaingan di papan atas dengan menduduki peringkat kelima klasemen sementara.

Mengingat lawan yang dihadapi adalah Barito Putera, peluang untuk menambah tiga poin bisa terbuka untuk Persija. Persija dapat menurunkan beberapa pemain terbaiknya. Salah satunya bisa menduetkan Abdulla Yusuf Helal dengan Michael Krmencik di pos penyerang.

"Laga berikutnya belum tentu mudah. Apalagi, saya dengar tim ini belum pernah menang di kandang mereka," ujar Thomas Doll. "Mereka juga butuh poin untuk bisa mengubah posisi mereka di papan bawah." 

Perkiraan Susunan Pemain

Barito Putera (4-3-3): Nor Halid; Bagas Kaffa, Frank Sokoy, Renan Alves, Dandi Maulana; Rafi Syaharil, Rafinha, Mike Ott; Rizky Pora, Rafael Silva, Slamet Budiono.  
Pelatih: Yunan Helmi (interim).

Persija Jakarta (3-5-2): Andritany; Ondrej Kúdela, Hansamu Yama, Maman Abdurahman; Firza Andika, Riko Simanjuntak, Hanif Sjahbandi, Syahrian Abimanyu, Rezaldi Hehanussa; Abdulla Yusuf Helal, Michael Krmencik.
Pelatih: Thomas Doll.

Lima Pertemuan Terakhir Kedua Tim

18 Juni 2022 - Persija 0-2 Barito Putera
23 Februari 2022 - Barito Putera 1-1 Persija
5 November 2021 - Persija 1-1 Barito Putera
23 September 2019 - Persija 1-0 Barito Putera
20 Mei 2019 - Barito Putera 1-1 Persija

Prediksi Liga 1 Barito Putera vs Persija Jakarta

Melihat performa terkini kedua tim, serta materi pemain yang dimiliki, Persija Jakarta lebih diunggulkan untuk memenangi laga Liga 1 ini.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال