Platform Digital E-Commerce Bantu Perekonomian Negeri Melalui UMKM

Platform Digital E-Commerce Bantu Perekonomian Negeri Melalui UMKM
Platform Digital E-Commerce. (ist)

arsipsumut.com

Perdagangan online lewat berbagai platform e-commerce di Indonesia, semakin marak diminati para pegiat usaha.

Dengan akses internet yang kini lebih luas, menjadi alasan kemunculan para pedagang online untuk memasarkan produk yang mereka tawarkan ke pasar yang lebih luas pula.

Namun ada satu kendala yang dialami, yakni pencarian produk dagangan dengan harga yang murah dari para supplier terutama jika berkenaan dengan produk dari luar negeri.

Peluang tersebut dimanfaatkan oleh Caribarang.id, sebuah startup e-commerce yang menghadirkan sebuah platform sourcing produk Internasional dengan berbagai varian dari salah satu marketplace grosir terbesar, yakni 1688.com.

"Kami ingin membantu banyak pegiat usaha kecil dan menengah di Indonesia, untuk ikut andil dalam menggerakkan roda perekonomian negeri, dengan membuat usaha mereka berjalan dengan mudah, tanpa kesulitan akses untuk mendapatkan produk” ucap Indra Setiawan Liputra selaku Direktur Caribarang.id, Rabu (7/9/2022).

Proses nya pun cukup mudah, para calon customer dapat mendaftarkan diri mereka di website tersebut.

Dengan adanya platform baru ini, para pegiat usaha bisnis online bisa membeli kebutuhan barang dagangan dari luar negeri dengan sangat mudah, dibantu oleh tim purchasing yang fasih berbahasa asing.

Kedepannya platform ini mempunyai misi bukan hanya sekedar membantu pegiat usaha bisnis online yang ingin menjual produk impor, tapi juga membantu para UMKM yang memiliki komoditi siap expor dalam menjangkau pasar global. (*/mia)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال