Orangtua Perdi Sambo Berharap Anaknya Jadi Jenderal Bukan Pembunuh

Orangtua Perdi Sambo Berharap Anaknya Jadi Jenderal Bukan Pembunuh
Bayi Perdi Sambo/Tangkapan layar media sosial

arsipsumut.com

Setelah ramai jadi perbincangan bayi asal Dusun 1 Setia Jaya, Kecamatan Jirak Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) diberi nama Perdi Sambo, dan ini alasan kedua orangtuanya memberi nama tersebut kepada anaknya, mereka berharap kelak sang anak bisa menjadi Jenderal bukan pembunuh.

Terlebih lagi alasan uniknya pasangan suami istri tersebut memberikan nama anak mereka dengan nama Perdi Sambo, karena merasa senang bisa memberi nama anaknya sama dengan nama seorang Jendral Bintang dua.

"Syukur Alhamdulillah, anak kami lahir dengan sehat. Harapan kami agar kedepannya anak kami bisa menjadi seorang Jendral dan bukan seorang pembunuh," ujar salah satu orangtua bayi tersebut, Kamis (8/9/2022).

Selain itu, ia juga mengaku bahwa pemberian nama tersebut telah disetujui oleh keluarganya, walaupun nama Ferdy Sambo sendiri sudah memberikan citra buruk bagi institusi Polri.

Mereka pun rajin mengikuti pemberitaan terkait kasus pembunuhan Brigadir Yosua, sehingga muncullah ide memberikan nama Perdi Sambo kepada anak mereka. “Tidak hanya sukses menjadi jenderal, besar harapan anak kami kelak berguna bagi sesama," tutupnya.

Sementara, Subkoordinator Hukum dan Humas RSUD Sekayu, Dwi Marsilviah membenarkan adanya kelahiran seorang anak laki laki pada hari Selasa (7/9/2022). Dan oleh kedua orang tuanya diberi nama Perdi Sambo.

“Bayinya kini berada di ruangan Sungkai dan lahirannya kondisi normal. Rencananya orang tua dan bayi akan pulang hari ini," pungkasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال