Nikita Mirzani Ancam Sebar Lokasi Check In Najwa Shihab

Nikita-Mirzani-Ancam-Sebar-Lokasi-Check-In-Najwa-Shihab
Ilustrasi Nikita Mirzani dan Najwa Shihab. Nikita Mirzani ancam sebar lokasi check in Najwa Shihab. [Instagram/nikitamirzanimawardi_172/najwashihab]

arsipsumut.com

Nikita Mirzani belakangan ini selalu menyerang Najwa Shihab lewat akun Instagramnya. Serangan bertubi-tubi yang dilancarkan Nikita tidak direspons sama sekali oleh Najwa. 

Nikita Mirzani mengungkap alasan mengapa Najwa Shihab tidak berani menanggapi tudingannya. Menurut Nikita dirinya memegang rahasia sang jurnalis. 

Hal ini diungkapkan Nikita Mirzani saat melakukan siaran langsung di TikTok pada Senin (26/9/2022).

Potongan siaran langsung itu pun beredar di media sosial, dan diunggah kembali oleh sejumlah akun Instagram gosip, salah satunya @tante.rempong.official, pada Selasa (27/9/2022).

Dalam video tersebut, Nikita Mirzani mengungkap beberapa alasan Najwa Shihab tidak membalas semua komentar-komentarnya.

Salah satunya karena Najwa Shihab tahu Nikita Mirzani dapat membongkar tempatnya "check in".

"Nih, saya kasih tahu ya. Kenapa sih Najwa enggak balas sama sekali komenan saya. Karena dia tahu, kalau dia respons sekali aja, saya akan balas sepuluh kali dan saya akan beberkan di mana-di mana dia pernah check in. Paham?" tutur Nikita Mirzani sambil terkekeh dikutip dari Suara.com.

Nikita Mirzani juga mengatakan bahwa ini terakhir kalinya ia akan membahas Najwa Shihab. Janda tiga anak ini mengaku sudah muak dengan sang jurnalis.

"Ini saya terakhir kali saya ngomongin tentang Najwa, saya juga sudah enek banget sama dia. Males juga gitu kalau dibahas terus, keenakan," ucap Nikita Mirzani.

Namun, ucapan Nikita Mirzani ini justru memicu hujatan untuknya sendiri. Bahkan, banyak warganet yang menertawakannya.

"Makna check in tuh luas, jangan mau kegiring opini dia (emoji tertawa) Masuk mall juga kudu check in peduli lindungi," kata akun @kikia***.

"Saya juga sering banget kok check in. Memangnya kenapa? Saya check in sama keluarga atau mall, kan mesti tuh sekarang check in peduli lindungi (emoji tertawa)," komentar akun cici***.

"Iya kan check in bareng sama keluarga buat liburan," imbuh akun @nidia***.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال