Jadwal Liga Inggris Matchweek 8: Ujian Tandang Manchester City dan Arsenal Akhir Pekan Ini

Jadwal Liga Inggris Matchweek 8: Ujian Tandang Manchester City dan Arsenal Akhir Pekan Ini
Penyerang Manchester City, Erling Haaland. [AFP / JUSTIN CASTERLINE]

arsipsumut.com

Kompetisi Liga Inggris 2022/2023 memasuki matchweek kedelapan akhir pekan ini. Dua tim teratas di klasemen, Arsenal dan Manchester City akan melakoni ujian laga tandang.

Sayangnya, pertandingan akhir pekan ini tidak komplet sehubungan dengan pemakaman Ratu Elizabeth II. Sebanyak tiga pertandingan mengalami penundaan, yaitu Brighton vs Crystal Palace, Chelsea vs Liverpool, serta Manchester United vs Leeds United.

Pemuncak klasemen sementara, Arsenal akan melawat ke markas Brentford di Community Stadium, London pada Minggu (18/9/2022) malam WIB.

Arsenal diunggulkan menang, namun mereka tetap harus mewaspadai potensi kejutan yang bisa dihadirkan Brentford, yang sempat melibas Manchester United dengan skor telak 4-0 pada pekan kedua lalu.

Arsenal saat ini memuncaki klasemen dengan raihan 15 poin dari enam pertandingan, unggul satu angka dari Manchester City di peringkat kedua dengan jumlah laga yang sama.

Brentford sendiri saat ini ada di urutan kedelapan dengan koleksi 9 angka dari enam laga.

Sementara itu, Manchester City (14 poin dari enam laga) akan melawat ke markas Wolves pada Sabtu (17/9/2022) malam WIB.

Manchester City juga diunggulkan menang, akan tetapi Wolves akan tampil dengan semangat baru seiring dengan kedatangan Diego Costa, striker veteran yang baru direkrut dengan status free transfer.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال