Headphone Bertenaga Surya Milik Adidas Masuk Indonesia

Headphone Bertenaga Surya Milik Adidas Masuk Indonesia
Headphone Bertenaga Surya Milik Adidas Masuk Indonesia. ©2022 Merdeka.com

arsipsumut.com

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengumumkan kehadiran headphone bertenaga surya Adidas RPT-02 SOL di gerai online maupun offline Urban Republic.

Djohan mengatakan, produk ini dihadirkan sejalan dengan misi Erajaya Active Lifestyle dalam mendukung gaya hidup pelanggan yang ingin tetap terhubung atau menikmati hiburan saat berolahraga, tanpa khawatir kehabisan daya berkat teknologi pengisi daya bertenaga surya.

Selain itu, headphone ini juga 51 persen berbahan plastik dan 87 persennya merupakan hasil daur ulang.

"Kami yakin produk ini juga akan menarik bagi pelanggan yang mendambakan produk ramah lingkungan, sekaligus dapat dipakai di berbagai cuaca, berkat sertifikasi IPX4-nya," kata Djohan dalam keterangannya, Jumat (23/9).

Adanya sertifikasi IPX4 ini, kata dia, membuat perangkat tetap aman dipakai saat olahraga intens. Selain ditenagai dengan cahaya alami, perangkat ini juga dapat diisi dengan cahaya buatan berkat teknologi material Powerfoyle™ Exeger yang bisa mengolah semua bentuk cahaya menjadi energi agar bisa terus menggunakan headphone saat pengisian daya berlangsung.

Untuk daya tahannya, perangkat ini diklaim mampu bertahan sampai 80 jam, sehingga tetap dapat digunakan pada malam hari. Terdapat pula fitur kendali intuitif untuk memutar musik favorit dan indikator yang menginformasikan pengguna tentang kondisi cahaya ideal untuk mengisi daya.

Headphone RPT-02 SOL bisa didapatkan mulai tanggal 23 September di seluruh gerai Urban Republic, laman e-commerce Eraspace.com, serta Urban Republic official store di marketplace Tokopedia dan Shopee dengan harga Rp3,599,000. Pembelian produk ini di Eraspace dan Urban Republic Official Store di Tokopedia akan mendapatkan cashback sebesar Rp 200.000.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال