Waduh! Dirut PT Taspen ANS Kosasih Dilabrak Istri Karena Selingkuh

Waduh! Dirut PT Taspen ANS Kosasih Dilabrak Istri Karena Selingkuh
Foto : Instagram/@jelasviral

arsipsumut.com

Video kasus perselingkuhan Direktur Utama sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kembali diputar. Dia adalah Dirut PT Taspen, ANS Kosasih, yang namanya kini kembali naik daun berkat dugaan kelola dana Capres 2024 senilai Rp300 triliun.

ANS Kosasih dituding memacari banyak wanita untuk menyamarkan dana kelolaan tersebut. Sehingga video perselingkuhan dengan seorang wanita idaman lain dan dilabrak sang istri sah kembali viral. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Dirut Selingkuh

Waduh! Dirut PT Taspen ANS Kosasih Dilabrak Istri Karena Selingkuh
Foto : Instagram/@jelasviral

Sebuah video seorang Direktur Utama PT Taspen ANS Kosasih kedapatan selingkuh dengan seorang wanita idaman lain kembali diputar dan viral di jagat maya. Perselingkuhan itu diketahui langsung oleh sang istri sah, saat memergoki ANS Kosasih keluar dari sebuah restoran.

ANS Kosasih terlihat mengenakan pakaian serba hitam, kacamata, dan topi. Dia keluar dengan wanita yang tak dikenal dengan warna baju senada.

Seiring dengan keluarga ANS Kosasih dengan wanita idaman lain dari sebuah restoran, ternyata sudah dinanti sang istri sah di luar. Sontak sang istri sah pun melabrak ANS Kosasih dengan cacian.

Istri berteriak bahwa suaminya rela meninggalkan keluarganya demi berselingkuh dengan wanita lain. Namun SNS Kosasih berkelit bahwa dirinya tidak diizinkan pulang kerumah oleh sang istri, sehingga terjadi perselingkuhan.

"Eh lo gak tau malu, tinggalin keluarga demi perempuan simpanan," kata sang istri, seperti dilansir dari Instagram @jelasviral, Minggu, 28 Agustus 2022.

"Eh aku gak boleh pulang, dikunci," timpal ANS Kosasih.

"Gak terima laki-laki seperti kamu," sahut sang istri.

Terjadi Pemukulan


Sayangnya aksi memergoki ANS Kosasih yang berselingkuh itu sampai terjadi pemukulan keras oleh sang Istri kepadanya. Istri ANS Kosasih memukulnya dengan sangat keras di bagian kepala, hingga kacamatanya copot saat dikenakan.

Tak hanya itu, sang istri juga berkali-kali memukul suaminya itu dengan penuh kekesalan. Sementara ANS Kosasih hanya terus menangkis pukulan istri tanpa membalasnya.

Terakhir, sang istri menendang ANS Kosasih di bagian kaki. Namun tak sempat tertangkis, ANS Kosasih justru tertendang cukup keras.

Video itu sontak viral, dan dikomentari beragam oleh warga net. Ada yang kesal ada juga yang merasa heran dengan kasus perselingkuhan pejabat tinggi sebuah BUMN.

"Copot aja deh dari jabatannya," tulis netizen.

"Aparat kalo banyak duit mah bebas," tulis netter.

Ternyata pemutaran ulang video perselingkuhan ANS Kosasih lantaran kasus tudingan kelolaan dana Capres 2024 senilai Rp300 triliun. Hal itu pun berujung pada proses hukum di pihak kepolisian.

ANS Kosasih melaporkan terduga pencemaran nama baik, Kamaruddin Simanjuntak yang menuduhnya mengelola dana Capres 2024 dan memacari banyak wanita.

Melalui kuasa hukumnya, Duke Arie Widagdo membantah tudingan pengacara Kamaruddin Simanjuntak soal kelola dana Capres 2024. Pihaknya pun sudah membawa kasus ini ke pihak kepolisian dan menyeret Kamaruddin dengan tuduhan pencemaran nama baik, dengan pelanggaran UU ITE pasal 27 ayat 3 dan pasal 28 ayat 2. (bbi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال