Usai AKP Rita, Pramugari Cicilia Pinontoan Terseret Kasus Ferdy Sambo

Usai AKP Rita, Pramugari Cicilia Pinontoan Terseret Kasus Ferdy Sambo
Foto : Instagram/ciciliapinontoann

arsipsumut.com

Kasus yang melibatkan Irjen Ferdy Sambo semakin melebar dan menyeret nama-nama baru. Beberapa waktu lalu, tersebar daftar nama-nama yang terlibat dalam Konsorsium 303 Ferdy Sambo.

Usai AKP Rita Yuliana, kali ini muncul sosok wanita baru yaitu Cicilia Pinontoan yang merupakan seorang pramugari cantik ikut terseret dalam kasus Ferdy Sambo.

Namanya terpampang dalam grafis Konsorsium 303 Ferdy Sambo. Lantas, siapakah sosoknya? Cari tahu selengkapnya berikut ini.

Disebut Sebagai Selingkuhan Petinggi Polri

Usai AKP Rita, Pramugari Cicilia Pinontoan Terseret Kasus Ferdy Sambo

Sosok Cicilia Pinontoan kini ikut terseret dalam kasus Ferdy Sambo usai namanya tertera di grafis Konsorsium 303. Namanya terlihat berada di bawah AKBP Jerry Raymond Siagian atau Jerry Siagian.

Dalam keterangan grafis tersebut, tertulis bahwa Cicilia Pinontoan merupakan salah satu selingkuhan dari AKBP Jerry Siagian. Melansir dari VIVA.co.id, Jerry Siagian menjabat sebagai Wadirkrimum Polda Metro Jaya.

Grafis tersebut tersebar luas dalam bentuk dokumen berformat PDF dan terdiri dari 6 slide. Dalam dokumen tersebut, tertulis nama-nama yang diduga terlibat dalam perjudian online.

Di antara nama-nama tersebut terdapat beberapa nama yang bukan merupakan bagian dari institusi Polri, seperti Tom Liwafa yang merupakan pengusaha crazy rich asal Surabaya, hingga Cicilia Pinontoan.

Tertulisnya nama sang pramugari dalam struktur Konsorsium 303 tersebut membuat sosoknya kini mendapat banyak sorotan dari publik. Tak sedikit yang ingin tahu siapa sosok pramugari cantik itu.

Sosok Cicilia Pinontoan

Usai AKP Rita, Pramugari Cicilia Pinontoan Terseret Kasus Ferdy Sambo

Cicilia Pinontoan sendiri diketahui merupakan seorang pramugari cantik yang bekerja untuk salah satu maskapai yang cukup ternama di Tanah Air.

Belum banyak informasi yang bisa didapatkan dari sosoknya. Namun, mengutip dari salah satu tayangan YouTube kanal Angga Candra, Cicilia Pinontoan bekerja melayani rute khusus penerbangan Full Service.

Ia diketahui sudah bekerja menjadi bagian dari maskapai penerbangan sejak usianya masih 18 tahun. Dalam tayangan Youtube tersebut, Cicilia mengatakan menjadi pramugari awalnya bukan cita-citanya. Namun perjalanan kehidupan membawanya kepada profesi tersebut.

Cicilia Pinontoan pun cukup aktif di akun media sosialnya, yaitu Instagram. Dikutip dari berbagai sumber, ia diduga berasal dari Manado, Sulawesi Utara. (bbi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال