Tak Terima, Mantan Bhayangkari Ini Minta Kapolri dan Presiden Bebaskan Ferdy Sambo, Endingnya Greget Deh

Tak Terima, Mantan Bhayangkari Ini Minta Kapolri dan Presiden Bebaskan Ferdy Sambo, Endingnya Greget Deh
Mantan Bhayangkari Ini Minta Kapolri dan Presiden Bebaskan Ferdy Sambo. (TikTok - riavangobel2)

arsipsumut.com

Kasus penembakan yang dilakukan oleh Ferdy Sambo terhadap ajudannya yakni Brigadir J memang berhasil menarik perhatian serius masyarakat Indonesia.

Seperti misalnya seorang mantan Bhayangkari satu ini yang juga ikut mengomentari kasus Ferdy Sambo.

Dalam video yang kini beredar di TikTok, akun dengan nama @riavangobel2 berkomentar dan memberi pembelaan pada Ferdy Sambo untuk dibebaskan saja.

"Sebagai mantan istri perwira polisi, sebagai mantan Bhayangkari. Saya ingin menanggapi kasus yang lagi viral saat ini kasus Ferdy Sambo," ungkap mantan Bhayangkari tersebut.

"Bagi saya pribadi memohon kepada Kapolri dan Presiden jangan hukum mereka. Lepaskan mereka demi keadilan. Karena mereka masih punya anak bayi," sambungnya.

Ia bahkan mengatakan jika Ferdy Sambo dibebaskan saja karena memang sudah lama mengabdi pada negara. Sehingga patut dipertimbangkan atas hukumannya.

"Mereka juga udah lama mengabdi kepada bangsa dan negara. Biarkan Allah yang menghukum mereka, kita tidak punya hak di dunia ini untuk menghakimi mereka," ungkapnya.

Sontak saja pernyataan tersebut membuat banyak netizen merasa geram dengan video mantan Bhayangkari tersebut.

Namun tidak sampai disitu, diakhir video justru netizen tambah dibuat greget dengan aksi mantan Bhayangkari itu lantaran mengatakan hal mengejutkan.

"Mungkin itu saja permintaan dari saya sebagai mantan istri perwira polisi dan mantan bhayangkari. Tapi bohong," tandasnya.

Unggahan ini langsung dikomentari oleh banyak warganet. Banyak dari mereka yang merasa terkecoh dengan ucapan emak-emak yang mengaku mantan Bhayangkari ini.

"Sudah kesal eh ujung terakhir cuma prank," ungkap netizen.

"Dosa kan gua bu, pikirannya udah netif ajah sama ibu tadi elahhh" tambah netizen. Berikut videonya. ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال