Sah! Edinson Cavani Gabung Valencia

Sah! Edinson Cavani Gabung Valencia
Edinson Cavani gabung Valencia sampai 2024 (Getty Images/Soccrates Images)

arsipsumut.com

Edinson Cavani sudah menemukan klub baru untuk musim 2022/2023. Penyerang Uruguay itu berlabuh ke klub LaLiga Valencia.

Cavani berstatus tanpa klub setelah kontraknya di Manchester United habis. Beberapa klub besar sebenarnya sudah mengincar Cavani, termasuk dari Amerika Latin, Amerika Serikat, dan Timur Tengah.

Tapi, Cavani rupanya belum mau balik kampung dan ingin membuktikan diri sekali lagi di Eropa. Meski demikian, tidak mudah mencari klub yang tepat untuk pemain sekaliber Cavani.

Pada akhirnya ada Valencia dan Real Sociedad yang bertarung menuju garis akhir. Sociedad akhirnya mundur setelah mereka mendapatkan Alexander Sorloth sebagai pengganti Alexander Isak.

Alhasil, Valencia tanpa kesulitan merekrut Cavani dan meresmikannya sebagai pemain baru per Selasa (30/8/2022) dini hari WIB. Cavani dikontrak Los Che hingga 2024.

"Saya senang berada di sini. Saya ingin bermain di Spanyol dan Valencia mewujudkan itu," ujar Cavani di situs resmi klub.

"Saya ingin bermain di klub yang benar-benar menginginkan saya, di mana saya dicintai karena Anda hidup dari cinta fans serta klub."

"Saya sudah bicara dengan pelatih Gennaro Gattuso dan Valencia, mereka memberikanku kepercayaan diri. Jadi saya harap bisa membalas mereka dengan kontribusi dan meninggalkan kesan yang baik di klub ini," tutur Cavani.

LaLiga adalah kompetisi besar keempat yang dijajal Cavani selama kariernya di Eropa, setelah sebelumnya bareng Palermo dan Napoli (Italia), Paris Saint-Germain (Prancis), dan Manchester United (Inggris).

Edinson Cavani terakhir membela MU dengan torehan 19 gol dari 59 penampilan di seluruh kompetisi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال