Resmi! Chelsea Lepas Emerson Palmeiri ke West Ham United

Resmi! Chelsea Lepas Emerson Palmeiri ke West Ham United
Emerson Palmeiri resmi hijrah ke West Ham United (Foto: Twitter/@WestHam)

arsipsumut.com

SALAH satu klub raksasa Liga Inggris, Chelsea resmi membuang pemainnya, Emerson Palmeiri. Pemain berkebangsaan Brasil-Italia itu hengkang dari Stamford Bridge menuju klub London lainnya, yaitu West Ham United.

Kabar itu diketahui melalui Twitter resmi West Ham United. Dalam unggahannya, West Ham United membuat video yang memperkenalkan Emerson Palmeiri sebagai amunisi anyarnya musim ini.

Resmi! Chelsea Lepas Emerson Palmeiri ke West Ham United

“Dari London Barat ke London Utara. Selamat datang, Emerson Palmieri,” tulis akun Twitter resmi West Ham, Rabu (24/8/2022).

West Ham United sendiri diperkirakan sepakat soal harga dengan The Blues (julukan Chelsea), yang diyakini mencapai 15 juta euro (sekira Rp223 miliar). Biaya transfer itu sudah termasuk klausul tambahan kepada Chelsea.

Sekadar diketahui, Emerson Palmeiri memang sudah tak dapat tempat di Chlesea. Itu terlihat dari catatan bermainnya, yang mana bek 28 tahun itu dipinjamkan ke Olympique Lyon sejak awal musim 2021-2022 silam.

Bersama Olympique Lyon, ia tercatat sudah tampil sebanyak 36 pertandingan, di semua kompetisi. Ia pun turut mengemas satu gol dan dua assist dari total 2.268 menit bermain.

Sementara itu, selama membela Chelsea, pemain bernama lengkap Emerson Palmieri dos Santos tersebut telah menorehkan sebanyak 71 penampilan. Ia pun menyumbangkan dua gol serta lima assist di segala ajang dari total 5.020 menit bermain.

Resmi! Chelsea Lepas Emerson Palmeiri ke West Ham United

Selain itu, Emerson Palmeiri juga sangat berjasa bagi Chelsea. Dia ikut berperan dalam menyumbangkan satu gelar Liga Champions, satu Liga Eropa, serta satu Piala FA untuk The Blues.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال