Permata Bank Berikan DP 0 Persen untuk Pembelian Victory Tower Podomoro City Deli

Permata Bank Berikan DP 0 Persen untuk Pembelian Victory Tower Podomoro City Deli
Foto bersama Assistant Vice President of Marketing Podomoro City Deli Medan, Yenti Lokat, Regional Head 9 Bank Permata dalam acara exclusive gathering, di Lobby Premium Office Tower Podomoro, Jumat (5/8/2022) 

arsipsumut.com

Podomoro City dan Permata Bank mewujudkan keinginan nasabah untuk memiliki hunian mewah dan nyaman yang terletak di kawasan mewah Podomoro City Deli. 

Adapun dalam acara exclusive gathering bersama nasabah prioritas Bank Permata, baik dari Permata Bank dan Podomoro memberikan suatu program terbaik tentunya untuk memiliki hunian idaman tersebut. 

Assistant Vice President of Marketing Podomoro City Deli Medan, Yenti Lokat menyampaikan program terbaik yang diberikan oleh Bank Permata yakni memberikan DP 0 persen dan juga provisi 0 persen. 

"Pastinya program ini bersinergi, artinya pembiayaan full 100 persen melalui Bank Permata, bisa dibilang ini satu gebrakan dari perbankan yang mensupport kebutuhan customer, " ujarnya, Sabtu (6/8/2022). 

Dalam hal ini, Yenti juga menjelaskan terkait tower terbaru sekaligus terakhir yang dihadirkan Podomoro City Deli Medan yakni Victory Tower. 

"Tower terakhir ini kami namakan Victory Tower, nah ini merupakan salah satu tower terbaik yang kita punya karena huniannya menghadirkan kemewahan di tengah kota layaknya seperti tinggal di New York, " katanya. 

Ia mengatakan hadirnya Victory Tower dengan variasi tipe-tipe ukuran mulai dari studio, tipe 1 bedroom, bahkan ada tipe 3 bedroom yang kita namakan dual key.

Menariknya, semua hunian di kawasan Victory Tower ini memiliki fasilitas bintang lima, diantaranya untuk di lantai dua, tersedia fasilitas swimming pool, kids pool, luxury lounge, function room, movie theater, bowling Alley, Billiards, and darts.

Kemudian untuk fasilitas di lantai 12, New Victory Tower juga menyediakan untuk area swimming pool, kids pool, fitness & gym center, yoga studio, kids corner, dan sauna.

"Jadi fasilitas ini akan memberikan fasilitas yang berbeda dengan tower-tower sebelumnya. Kolam renang kita fasilitasi ada di lantai 2 dan lantai 12. Jadi fasilitas ini khusus untuk pemilik unit tower Victory nantinya," jelas Yenti.

Sebagai tower terakhir yang diperkenalkan, Victory Tower tak hanya menjadi hunian biasa. Namun, Victory Tower akan menjadi hunian mewah dengan desain Art Deco dengan konsep New York.

"Desainnya bagus sekali dengan konsep New York Art Deco. Didesain oleh Avalon Collective, konsultan ternama dari Singapore. Kita ingin walaupun tinggal di Medan tapi nuansa seperti di New York," kata Yenti dengan antusias.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk menempati hunian mewah ini dapat langsung menghubungi marketing galery Podomoro City Deli Medan di nomor 061-4567 999 atau 0813 1111 3838.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال