Pemain MU Muak dengan Cristiano Ronaldo?

Pemain MU Muak dengan Cristiano Ronaldo?
Foto: REUTERS/PHIL NOBLE

arsipsumut.com

Bursa transfer musim panas menjelang tutup, dengan Cristiano Ronaldo masih bertahan di Manchester United. Padahal ada kabar pemain MU sudah muak dengan CR7.

Sepanjang musim panas ini masa depan Ronaldo di Old Trafford terus dispekulasikan. Ada kabar bahwa pesepakbola 37 tahun asal Portugal itu ingin pindah demi bisa main di Liga Champions.

Namun, sampai dengan menjelang penutupan bursa transfer musim panas pada 1 September, belum ada tanda-tanda Cristiano Ronaldo akan bisa pindah ke klub lain.

Sejumlah klub memang sudah dihubung-hubungkan dengannya. Tapi satu per satu pula mentah karena beragam hal. Kini, paling tidak, ada kabar ketertarikan dari Napoli.

Jorge Mendes, agen Cristiano Ronaldo, kabarnya terus berusaha untuk bisa mewujudkan transfer tersebut dengan waktu terus berjalan menuju akhir bursa transfer musim panas.

Kabar Pemain MU Sudah Muak dengan Ronaldo

Dengan situasi saat ini, bukan tidak mungkin pula Cristiano Ronaldo akan bertahan di Manchester United sampai dengan akhir masa kontraknya tahun depan.

Padahal, menurut ESPN, para pemain the Red Devils sudah muak dengan CR7. ESPN menyebut, penggawa MU menyambut gembira kabar Ronaldo tak lagi betah dan ingin pindah.

Merujuk pada informasi dari sumbernya, ESPN menyebut bahwa para pemain MU merasa bahwa Ronaldo malah sudah jadi beban, alih-alih penyemangat atau juru selamat.

Profesionalisme Cristiano Ronaldo memang masih diakui oleh para rekan-rekan satu timnya. Tapi, klaim ESPN, para pemain MU kesal karena Ronaldo tak bisa menerima keterbatasan yang mereka miliki pada saat ini.

Di bawah arahan Erik ten Hag sendiri, Ronaldo harus rela menepi ke bangku cadangan Manchester United dalam dua laga terakhir -- yang juga dilalui dengan kemenangan. Besar kemungkinan CR7 harus terus mengakrabi posisi itu jika bertahan di MU.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال