Ngakak! Bukan Kartu, Tas Perempuan Ini Tertelan Mesin ATM

Ngakak! Bukan Kartu, Tas Perempuan Ini Tertelan Mesin ATM
Ilustrasi mesin ATM (Shutterstock).

arsipsumut.com

Belakangan ini, seorang warganet membagikan pengalaman anti mainstreamnya ketika menggunakan mesin ATM. Alih-alih kartu, justru tas ranselnya yang "tertelan" mesin tersebut.

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok zhaputt beberapa waktu lalu, pemilik akun merekam kejadian ketika bagian bawah tas ranselnya "dilahap" oleh mesin teraebut.

Hal ini terjadi ketika pemilik akun tengah menggunakan ATM jenis setor tunai. Dengan adanya ATM seperti ini, nasabah suatu bank tidak perlu ke teller bank saat ingin menyetor uang.

Pada bagian kiri mesin di sebelah tombol angka, nasabah akan melihat penutup yang dapat terbuka sebagai wadah untuk memasukkan uang tunai. Pada bagian inilah tempat di mana tas pemilik akun "tertelan".

Dalam rekaman video tersebut, terlihat tali tas pemilik akun yang masuk ke dalam dan terjepit, sehingga sulit untuk ditarik kembali.

Akibat kejadian ini, pemilik akun harus meminta bantuan profesional. Ia pun memanggil teknisi bank tersebut untuk membantunya.

"Kartu ATM ketelen di mesin ATM (tanda silang). Tas ketelen di mesin ATM (tanda centang). Mau minta maaf buat bapak security, bapak teknisi mesin ATM yang udah direpotin," tulis pemilik akun dalam keterangan pada videonya.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 1,4 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 38.900 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

"Lah kok bisa hahahah," tulis akun kazuhito99

"Aku sering setor tunai naroh tasnya juga begitu, besok-besok nggak lagi deh, takut kejadian juga," komentar leony_gifthouse

"Aku juga pernah, dulu kunci motor hahaha," ungkap goldie1701

"Wkwkw ada-ada aja, ya Tuhan," sahut lilfox.ie

"Demi apa, gue juga pernah. Mana di minimarket malu banget," tambah itssssta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال