Man United Vs Liverpool, Kenapa Juergen Klopp Cekik Bruno Fernandes?

Man United Vs Liverpool, Kenapa Juergen Klopp Cekik Bruno Fernandes?
Ekspresi Juergen Klopp menjelang laga Liverpool vs Manchester City pada ajang Community Shield 2022 di King Power Stadium, Sabtu (30/7/2022). (Photo by Nigel Roddis / AFP). Klopp akan memimpin Liverpool bertamu ke markas Fulham pada pekan pertama Liga Inggris 2022-2023, Sabtu (6/8/2022).(NIGEL RODDIS)

arsipsumut.com

Pelatih Liverpool Juergen Klopp menuturkan bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan gelandang Manchester United Bruno Fernandes. 

Liverpool besutan Juergen Klopp harus mengakui keunggulan Man United dengan skor 1-2 dalam lanjutan pekan ketiga Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris 2022-2023. 

Pertandingan Man United vs Liverpool telah berlangsung di Stadion Old Trafford pada Selasa (23/8/2022). 

Man United bermain cemerlang. Skuad berjuluk Setan Merah itu bahkan sudah unggul 2-0 lebih dulu atas Liverpool lewat aksi Jadon Sancho (16’) dan Marcus Rashford (53’). 

Liverpool hanya menciptakan satu gol balasan melalui Mohamed Salah saat pertandingan memasuki menit ke-81.

Duel Man United vs Liverpool diwarnai sebuah perseteruan antara Juergen Klopp dan Bruno Fernandes. Semuanya bermula saat Juergen Klopp sedang bersalaman dengan para pemain Manchester United setelah pertandingan.

Namun, Klopp tampak berbeda ketika bersalaman dengan Fernandes. Ia terlihat sempat beradu argumen dengan sang gelandang asal Portugal. Tidak hanya itu, Juergen Klopp bahkan sampai mencekik seraya menggoyangkan leher Bruno Fernandes. 
Dalam sesi konferensi pers pascalaga, Juergen Klopp mengatakan bahwa tidak terjadi apa pun antara dia dan Bruno Fernandes.

“Itu adalah percakapan paling tidak berbahaya yang pernah saya lakukan dengan seorang pemain, yang memiliki semangat seperti saya,” ucap Juergen Klopp dilansir dari Metro. 

“Ini semua soal Lisandro Martinez, ketika dia jatuh dengan tekel yang tidak terlalu buruk. Dia berbicara kepada saya dan berkata, ‘Anda akan melakukan hal serupa',” ujar dia lagi. 

“Namun, semuanya baik-baik saja setelah pertandingan. Ia mengatakan kepada saya bahwa membutuhkan percakapan semacam ini,” tambahnya. Adapun Liverpool arahan Juergen Klopp bakal melanjutkan perjuangannya melawan Bournemouth dalam pekan keempat Liga Inggris musim ini.

Pertandingan Liverpool vs Bournemouth dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (27/8/2022) malam WIB.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال