Leeds United vs Chelsea: Kata Thomas Tuchel soal Blunder Edouard Mendy

Leeds United vs Chelsea: Kata Thomas Tuchel soal Blunder Edouard Mendy
Arsip foto - Kiper Chelsea Edouard Mendy saat pemanasan menjelang pertandingan Liga Inggris melawan Newcastle United di Stamford Bridge, London, 15 Februari 2021. (Pool via REUTERS/ADRIAN DENNIS)

arsipsumut.com

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel sangat menyayangkan kiper andalannnya, Edouard Mendy melakukan blunder saat melawan Leeds United di pekan ketiga Premier League 2022/23.

Bertandang ke Elland Road, Minggu (21/8/2022), Chelsea harus mengakui keunggulan Leeds dengan skor 0-3. Tiga gol kemenangan Leeds dicetak oleh Brenden Aaronson (33'), Rodrigo Moreno (37'), dan Jack Harrison (69').

Pada laga ini, kiper Chelsea Edouard Mendy melakukan blunder yang tidak perlu saat mengontrol bola di dalam kotak penalti. Alhasil, pemain Leeds Brenden Aaronson mampu merebut bola sehingga dan membawa Leeds United unggul 1-0. 

Melihat timnya kurang bermain maksimal saat melawan Leeds membuat Tuchel sedikit kecewa.

Maklum, nakhoda asal Jerman itu melihat beberapa pemainnya seperti kurang bersemangat sehingga harus menelan kekalahan telak dari Leeds. "Saya rasa tidak perlu membahas masalah blunder tersebut. 

Seharusnya itu adalah kesalahan yang tidak perlu dan kami kecewa karena hal itu merugikan kami hari ini," ungkap Tuchel dalam laman Sky Sports.

Chelsea sendiri masih belum menemukan permainan terbaiknya di Liga Inggris hingga pekan ketiga.

Tim berjuluk The Blues itu masih berada di posisi ke-12 dengan poin empat hasil dari sekali menang, sekali imbang, dan sekali kalah. 

Juara Liga Champions 2021 itu harus segera bangkit untuk bisa bersaing di papan atas yang kini dihuni Arsenal, Manchester City dan Tottenham Hotspur. Pada laga keempat, Chelsea akan menjamu Leicester City di Stamford Bridge, Sabtu (27/8/2022).(mcr16/jpnn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال